Sabtu, 08 Desember 2012

Blue Eyemake up with WnW blue had me at hello

Selamat bermalming ria jengses semua ^___^
Sama siapa nih malmingnya? *kepo*

anyway ditengah malming suwung karena ga kemanamana ini, saya mau posting eye-makeup look yang udah saya buat pake si Wet n Wild color icon collection - blue had me at hello .
eye make up ini saya buat 2 hari setelah menerima eyeshadow tersebut...

Foto diatas ketika saya buka mata.
 

Yosin, kenapa cuman matanya doang yang dirias?  Soalnya kulit muka lagi gak oke punya, jadi gamau saya racuni dengan produk kosmetik. hihihi

dan ketika saya buka mata
intinya sih saya manut sama penjelasan di pan-nya masing-masing, Mulai dari definer, crease, dll.. hihihi

anyway walaupun rusak, tapi kulit saya tetep kenyal dan lembut. Mmmm, mungkin itu gara-gara the history of whoo kali ya? Mungkin kapan2 saya harus review :D




happy SatNight all,
Cheers,

Ladypon

8 komentar:

  1. hooh pon.. muka mu bagus sekarang. jerawatnya udah g ad tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jerawatnyaaaa masih ada, tapi di samping.. hihi ketutupan :P

      Hapus
    2. tapi teksturnya juga bagus pon. bener-bener membaik
      congrats ya :D

      request pon. ulzzang makeup. kan gyaru juga udah prnah dbkin :D

      Hapus
    3. asik asik.. makasiiiiih :D

      okee... ditungguu ya :D

      Hapus
  2. warna hijau toscanya lucuu <3

    follow back yah , girls-line.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi
      emang lucu bangeeet..

      okeee :)

      Hapus
  3. tanpa makeup juga mukanya udah bagus say :)
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw aw aw, aku maluuu..
      hihi
      makasih ameliaaa :)

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya