Sabtu, 14 Mei 2016

Review Vitacreme B12 from Sociolla dan Curcolan Bulan ini

Bonjour semuanya! 

Apakabar? Semoga kalian baik dan selalu bahagia biar awet muda selalu kayak dian sastro yang perasaan makin tua bukannya makin keriput malah makin cantik dan gorjes. 



Kali ini saya mau short review sebuah produk yang dikirimkan oleh sociolla sekaligus curcol banyak sedikit soal kehidupan dan pekerjaan yang tidak bisa seimbang sekaligus kebaperan saya sama AADC 2. Jadi mau yang mana dulu ya?

Saya mulai dari curhat soal kehidupan yang kejam dan tidak adil ini. Jadi ceritanya saya lagi diet, ya walaupun masih cheating tiap hari, diet saya ini tipikal diet kejam yang ngebolehin cuman makan shake dan obat dokter saja. Dalam seminggu saya masih kuat, kemudian menginjak minggu kedua daya tahan tubuh saya melemah dan kemudian saya kena flu parah karena jadwal kerja yang padat sekali supermodel holywood pokoknya. Abis itu saya mulai cheating dan alhasil sampai sekarang saya diet sembari cheating. Yang seharusnya seminggu bisa turun 2-10kg, ini saya cuman bisa turun 1-3 kg aja :') Nampaknya kehidupan saya ini memang tidak bisa sempurna, harus memilih antara diet yang berhasil, kesehatan atau pekerjaan. 

Terus saya lagi baper sama film AADC 2, yang pertama saya baper karena Mbak Dian Sastro selama 14 tahun bukannya menua tapi malah keliatan makin muda dan gorjes aja. 

diambil dari google

Terus Mas Rangga yang dulu kayaknya sedingin es sampe bikin gemeteran sekarang lebih sering senyum dan bikin hati ini jadi cair kayak es batu dipanasin. 

diambil dari twitter mba mira lesmana
 Duh bang, adek meleleh bang, adek meleleeeeeeeh ! 


Kembali ke tujuan awal pos ini, sociolla mengirimkan saya 2 produk untuk saya coba dan review. 





Mereka adalah Vitacreme B12 vitablanc lightening cream dan Vitacreme B12 day crem sun protection.Vitacreme sendiri adalah sebuah krim pertama yang mengandung vitamin B12. Brand yang berasal dari swis ini sudah terkenal di Amerika, Jepang, Korea dan Eropa dan sekarang mereka hadir di Indonesia. 

Kayaknya selama ini saya baru menemui vitamin B12 dijadikan krim, karena biasanya saya nemu vitamin B di suplemen syaraf yang biasanya saya minum kalau capek. Tapi dari hasil googling saya mendapatkan informasi mengenai vitamin ini. Vitamin B12 sendiri adalah turunan vitamin B yang mempunyai struktur molekul paling rumit dibandingkan dengan vitamin B lain. Vitamin B12 juga disinyalir efektif untuk mengatasi gangguan sulit tidur, pencegahan serangan jantung lanjutan dan memperkuat ingatan. Untuk kulit sendiri diyakini B12 dapat mencegah kulit kusam, mencegah kulit kering, memulihkan kulit, mempengaruhi warna kulit, menjaga kulit tetap muda. 

Sebenernya produk-produk ini harus saya review bulan April, tapi karena ada beberapa hal akhirnya saya baru bisa review bulan ini. Lagipula menurut saya skincare itu bisa direview setelah satu bulan karena harus melihat bagaimana efeknya di kulit. Jadi nggak bisa yang langsung direview setelah diterima. 

Seperti kalian tahu, kulit saya sedang dalam pemandangan berjerawat, jadi apakah produk ini cocok untuk kulit berjerawat seperti saya? Yuk baca reviewnya sampai habis ! :)

Senin, 07 Maret 2016

Wishlist di Tahun 2016





Halo semuanya, apa kabar?

Kali ini saya mau menulis tentang wish list saya di tahun 2016 ini. Tahun 2015 buat saya adalah tahun rasa rujak, banyak hal yang bikin kehidupan saya jadi rasa nano-nano. Saya sempat mewarnai rambut saya jadi hijau, biru, pink, golden ash dan masih banyak lagi, pokoknya sampai orang bilang ini beneran rambut apa wig. Dan puncaknya adalah saya memotong rambut saya jadi pendek banget ala-ala androginy dan hasilnya gagal. Iya lhawong rambut saya helaiannya udah tipis banget karena 10 kali bleaching dan keliatan kering banget. Terus di tahun 2015 juga saya memutuskan untuk berhenti menggunakan krim dokter ell*a yang terkenal bikin kinclong dan hasilnya adalah saya jerawatan semuka sampai muka saya bengkak. Dan alhamdulillah setelah bersakit-sakit dan menghabiskan seluruh uang tabungan jerawat saya habis tapi tinggal bekasnya.

Nah demi menyempurnakan penampilan paripurna biar flawless ala-ala syahrini, saya sudah note beberapa wishlist. Semoga saja tercapai di 2016 dan nggak cuman wacana aja :')

Penasaran apa aja wishlist saya? Yuk baca sampai habis.

anyway, jangan lupa klik banner sociolla disamping yaa..

Kamis, 11 Februari 2016

Update tentang jerawat part 2 dan Dokter Suci Sp.Kk

Hola semuanya,
Setelah dua minggu, kini saatnya update tentang jerawat saya. Di postingan pertama kalian bisa lihat kondisi kulit saya yang parah banget sampai rasanya saya malu buat ketemu sama orang baru. Dan setelah 2 minggu menggunakan acuatim+erymed kondisi kulit saya the waaaaaaay much better. Kata dokternya setelah sebulan menggunakan resep ini akan diganti menggunakan tretinoin yang semoga saja enggak jadi karena saya males sama reaksi photosensitif nya si tretinoin :(


Jumat, 22 Januari 2016

Update tentang Jerawat part 1

Di pos sebelumnya saya udah cerita tentang awal mula tragedi jerawat yang memakan banyak uang dan bikin depresi. Iyalah, soalnya tiap kali ketemu temen atau klien mereka pasti tanya ini pipinya kenapa, belum lagi rasa sakit dan kulit yang jadi jeleeeek banget. Merah dan mengelupas kayak ular, terus kadang periiih banget.

Tapi syukurlah sekarang kondisi kulit saya sudah lebih baik, jerawat juga semakin berkurang. Penasaran sama terapi dan krim apa saja yang saya pakai? Yuk baca postingan saya sampai selesai, siapa tahu bisa membantu kamu yang sedang terkena bencana jerawat juga..

Jumat, 15 Januari 2016

Hal yang Baru di 2016

Halo semuanya,
Apa kabar? Semoga kalian baik-baik saja dan bahagia.

2015 sudah lewat, selamat tinggal semua kenangan bersama mantan, selamat datang gebetan baru. Eh maksud saya selamat tinggal semua kenangan dan selamat datang semua harapan dan kegembiraan.  happy new year ya semuanya! Semoga 2016 ini penuh dengan berkah. Aamiiin..

Nah kali ini saya mau cerita soal ulang tahun saya yang kebetulan berada di awal tahun. Harusnya sih saya dapet kado yang banyak, soalnya kan pada dapet bonus tahun baru. Tapi kenyataannya? Saya beli kado ulang tahunnya sendiri. Oke saya emang mandiri banget. Perayaan ulang tahun kali ini nggak ada kue atau pesta heboh yang ngabisin duit bermilyar-milyar, soalnya saya nggak ngepet ataupun punya pohon duit di belakang rumah. Dan yang paling penting sih saya belum punya duit milyaran.  Nanti kalau duit udah milyaran, saya bakalan bikin giveaway liburan buat kalian deh. *minta didoain biar cepetan kaya*

Jadi apa kado buat saya dari saya yang mandiri dan cantique ini?

Kamis, 26 November 2015

My Current Skin Condition

Hai semua, apa kabar?
Aku lagi sedih banget nih, soalnya kulit aku lagi parah banget sampai bikin malu buat posting dan nggak bisa main makeup juga. Kalo kalian follow instagram saya, kalian bakalan tau kenapa saya bisa sampai se-sedih ini.


Jumat, 23 Oktober 2015

Review and Swatch Sleek Matte Me

Halo semuanya, Apa kabar?
Semoga kalian baik-baik saja.

Kali ini saya mau review liquid lipstik (lagi) yang berasal dari Inggris yaitu Sleek. Saya tau lipstik ini karena sempat hits di Instagram apalagi shade birthday suit yang kayaknya must have banget buat para makeup junkie. Tiap saya buka instagram pasti ada aja yang beli shade ini, bahkan sampai harganya di mark up banyak banget sama olshop. Jelas dong sebagai cewek kekinian saya langsung bertekat beli gincu ini, tapi tetep aja belinya nabung sehari 10 ribu dulu sampai beberapa hari. Nggak cuman nabung gitu, tapi muter sana sini cari olshop yang paling murah. *emak-emak pelit*. Dan hasilnya adalah saya dapet harga Rp 100.000 aja saat yang lain pada jual 125-200an ribu.

Lipstik ini pernah saya pakai buat snorkeling di karimun jawa, penasaran nggak apakah lipstik ini beneran waterprof dan kissprof? Yuk baca review saya.