Senin, 07 Maret 2016

Wishlist di Tahun 2016





Halo semuanya, apa kabar?

Kali ini saya mau menulis tentang wish list saya di tahun 2016 ini. Tahun 2015 buat saya adalah tahun rasa rujak, banyak hal yang bikin kehidupan saya jadi rasa nano-nano. Saya sempat mewarnai rambut saya jadi hijau, biru, pink, golden ash dan masih banyak lagi, pokoknya sampai orang bilang ini beneran rambut apa wig. Dan puncaknya adalah saya memotong rambut saya jadi pendek banget ala-ala androginy dan hasilnya gagal. Iya lhawong rambut saya helaiannya udah tipis banget karena 10 kali bleaching dan keliatan kering banget. Terus di tahun 2015 juga saya memutuskan untuk berhenti menggunakan krim dokter ell*a yang terkenal bikin kinclong dan hasilnya adalah saya jerawatan semuka sampai muka saya bengkak. Dan alhamdulillah setelah bersakit-sakit dan menghabiskan seluruh uang tabungan jerawat saya habis tapi tinggal bekasnya.

Nah demi menyempurnakan penampilan paripurna biar flawless ala-ala syahrini, saya sudah note beberapa wishlist. Semoga saja tercapai di 2016 dan nggak cuman wacana aja :')

Penasaran apa aja wishlist saya? Yuk baca sampai habis.

anyway, jangan lupa klik banner sociolla disamping yaa..




Skincare 

Untuk skincare, saya fokus pada pengobatan pasca jerawat dimana skincare ini ditujukan untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat dan memperbaiki kulit agar lebih lembut dan kenyal.

1. Wardah Purifying Facial Serum - 45ribu
Katanya nih, serum ini bagus untuk memperkecil pori-pori. Saya sebagai pemilik pori-pori besar penasaran banget pengen cobain, siapa tahu berhasil bukan? Kan lumayan harganya mursida.

 Hydrating Facial Serum 5x5 ml

2. Cathy Doll White Tofu mask - 158 ribu
Sering banget liat masker ini direview sama para blogger maupun vlogger dan nggak ada yang bilang jelek! Saya jadi penasaran banget buat cobain.
White Tofu Mask 170ml

3. Juara Moisturizer - 665.000
Sebagai pemilik kulit sensitif tapi acne prone, susah banget nyari pelembab yang cocok dan nggak bikin merah wajah atau jerawatan. Nah saya kepo sama moisturizer ini karena katanya terbuat dari bahan-bahan alami dan cocok untuk wajah sensitif. Brand juara sendiri sudah terlebih dulu hits di luar negeri, padahal namanya aja indonesaaah banget.
Sweet Black Tea & Ginger Mattefying Moisturizer

Makeup

1. Bourjois healthy balance Compact powder - 162.000

Buat para pemilik jerawat pasti tahu kalau sebaiknya tidak menggunakan bedak. Tapi saya tetep butuh bedak karena kalau tanpa bedak muka saya kucel banget. Maka dari itu saya butuh bedak yang ringan dan nggak bikin jerawatan dan katanya si bourjois ini ringaaaaaan banget. Ada yang pernah cobain?

Powder Healthy Balance Vanille

2. Canmake Mix Eyebrow 01 - 128.000
IMHO trend hard defined eyebrow ala-ala instagram menurut saya nggak cool dan bikin wajah keliatan nyeremin. Sekarang jamannya soft defined eyebrow, jadi eyebrow yang rapi tapi soft dan enggak tebel nyeremin gitu. Untuk mencapai look seperti itu, dibutuhkan eyebrow kit yang hasilnya natural juga. Wishlist saya adalah canmake mix eyebrow, sebuah brand dari jepang yang terkenal dengan natural makeupnya.

Mix Eyebrow 01

Itulah semua wishlist saya. Semuanya bisa kamu beli di SOCIOLLA , pastinya semua barang dari sociolla adalah ori dan nggak perlu dikhawatirkan kualitasnya. Selain itu SOCIOLLA trusted dan setiap package yang sampai dirumah kamu bentuknya lucuuu! Cocok banget buat ngasih kado ke orang lain atau diri sendiri.

Selain itu sekarang lagi ada promo potongan 50 ribu untuk setiap pembelian 200 ribu dengan menggunakan kode voucher YOSINTA50 , mayan hemaaat banget, udah nggak usah ke mall bayar parkir dll, barang sampai dengan kemasan cantik dan diskon pula.

                                                           
                                           SOCIOLLA
                             kode voucher : YOSINTA50



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya