Minggu, 18 November 2012

Ladypon Privat Make Up Class

halo semua... ^^
Mau kasih kabar nih, kalo ledipon ngadain privat make up class lhooo...

Mengenai tempatnya, ledipon dateng ke rumah kamu atau kita ketemuan di suatu tempat seperti kafe dan sejenisnya.
Kalo mau di rumah saya juga bisa, tepatnya di daerah solobaru

 BIAYA:
1-3 orang (privat) Rp 275.000

untuk Group (4-10 orang) Rp 175.000


untuk luar kota kena charge akomodasi, dan minimal 3 orang.

ex : semarang, minimal peserta 5 orang fee 150rb, excludee akomodasi 100ribu

dengan biaya segitu apa sih yang kamu dapet ???
1. pelajaran mengenai teknik bermake up (basic)
  • memilih warna dan mengaplikasikan foundation
  • shading dan highlight
  • pengaplikasian bedak
  • smokey eye
  • teknik blending
  • memilih blush on
  • memilih warna lipstick 
  • memasang bulu mata palsu sendiri
  • mengaplikasikan maskara
  • etc
2. durasi +-2 sampai 3 jam belajar make up dengan ledipon

3. Tips-tips dalam bermake up

4. Bulu mata palsu 

Semua peralatan ladypon pinjami ya :)
Buat kamu yang minta rekomendasi produk yang bagus sesuai dengan jenis kulit kamu juga bisa. Privat makeup class ini untuk kelas pemula, bukan untuk profesional MUA.

untuk info lebih lanjut, bisa hubungi

line : lady_pon
email : yosinta.yosin@ymail.com



cheers 
ladypon



Telah di review oleh beauty blogger cantik dan luar biasa membahana Racunwarnawarni 
 

26 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih mbak astri, doain sama bantuin promosi ya mbak ^^

      Hapus
  2. Hebat ya punya private make up class
    Follow ah :D

    folback punyaku yah mbak :D
    http://meandallilove.blogspot.com/
    Makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih tika :) doain sukses ya.,.

      okee

      Hapus
  3. Bikin Flyer cyinth, ntar gue tarok di koperasi kantor guweh. moga2 laris kayak bakwan jagungnyaaa ;) (Yak opo sih, beauty class dipadhakke bakwan jagung) qiqiqiqi

    astrisulaika.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah cyint....
      hihi
      tinggal nunggu ngeprint :P

      Hapus
  4. hebat bgt , moga sukses yaaa..
    i'm a newbie, just follow ur blog Ledipon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin amiiin makasi djanti ^^
      okeee ^^
      I'll visit your blog :D

      Hapus
  5. hi yosin,salam kenal.. wah berbakat ya,kapan-kapan ke makassar juga dan buka privat class dong...sy peserta pertama deh..smga sukses kelasnya ya !!^^

    http://sheilasengkey.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sheila,
      amiiin,... doain sampe makassar juga yaaaa ^^

      Hapus
  6. ledipon ... aq suka baca blognya :) kalo pas maen2 ke jogja undang2 yaakk, sukses juga belajarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih alice, siiiippp.. nanti kalo mau ke jogja aku apdet blog yah ;)
      amiiin... amiiiin... stay doain yosin yaaa :))

      Hapus
  7. Mauuuu jg dunks ay,pgn belajar make up ney,,tp jauh syekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuuk belajar :) emang dimana sih?

      Hapus
    2. Aq d serang,,calon aq d klaten..hihihi
      Tp orgnya lg d singapur,tr y klo dy balik,aq kn pst k jawa
      Tp msh lama :'( pdhal udh pgn bgd belajar..hikz
      Btw bagi pin bb dunk say,biar gampang
      Ne ajh aq gk tw klo udh dbls,,haha

      Hapus
    3. Aq di serang,tp calon aq rumahnya d klaten say
      Tp orgnya lg d singapur,msh lama plgnya,,mungkin than depan,,klo dy lg d jawa,aq pst k jawa..tp udh gk sabar pgn bljr make up ma km..
      Bagi pin bb dunk say,biar gampang aq jrg buka blog km ney,,ini ajh br tau klo dbls..hahah

      Hapus
  8. berapa x pertemuan mbk klo kursus di rumah?

    BalasHapus
  9. Mba kl 1 org bole ga? Aq d solo nih

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. sektor 9 mba, gedangan permai tepatnya

      Hapus
  11. Hai Mba.. kalo mau belajar make up utk profesional bisa ga ya? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kelas untuk makeupin orang lain mba, hubungi contact diatas ya 😊

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya