Senin, 31 Desember 2012

Beauty Produk Terbaik di 2012

hai semua,
ada yang request saya buat bikin best beauty product of 2012. Sebenernya bingung sih, soalnya semua produk ada kelebihan dan kekurangannya, terutama karena saya mengaplikasikannya ke klien dengan kondisi kulit yang berbeda-beda.

1. Foundation
Best foundation untuk saya pribadi adalah max factor age elixir. Coveragenya medium, hasilnya juga oke, dan baunya kayak jus jambu. Syuuuuuka...

2. Blush On
saya suka sama Inez-modest blush. Walaupun pakenya agak tricky, tapi kalo dipakai dengan benar, efeknya baguuus, bisa bikin muka saya jadi cerah.


3. Powder
Marcks - creme nggak pernah tergantikan. Buat setting foundation, dengan harga 8000 bisa bikin foundie jadi awet.
reklamedjadoel.blogspot.com
 4. Lipstik
Saya pilih dari ketahanan dan warnanya yaaa.. jatuh pada WnW megalast lipstik shade bare it all dan red velvet. Baru kali ini pakai lipstik nude dan tahan lebih dari 4 jam tanpa bikin bibir kering.

5. Eyebrow Pencil
Viva eyebrow pencil nggak pernah terkalahkan. Batangnya yang empuk dan warnanya yang kemerahan sesuai sama rambut saya yang cokelat :P

vivacosmetics.com
5. Facial Wash
untuk sabun cuci muka saya memilih Phisohex. Sabun cuci muka dengan PH netral. Waktu dipake pun nggak bikin kulit kering tapi justru lembuuuuuut.. syuka dan cinta sama FW ini
diambil dari facebook teman phisohex
 6. Serum dan krim wajah
favorit saya adalah the history of whoo Hwahyun. reviewnya bisa kamu lihat disini.


7 Eyeshadow
ada beberapa favorit nih, antara lain Inez dan LTpro shinny eyeshadow.



nah, itulah 2012 Favorite beauty product dari saya... Kalo kamu apa nih? Yuk share ^___^

Cheers
Ledipon

6 komentar:

  1. makasih poooon! my wish come true hahaha xD
    *aduh maap ya eke bawel banget dari kemaren*
    hahaha itu bedak marcks nya jadul amat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama cyiiiint. hahahaha
      iye, ternyata bedak marcks itu sudah dari jaman baheula, kata mas gebetan malah ini buat bedak toilet di rumahnya -_-

      Hapus
  2. setuju sama bedak marcks n eyebrow pencil nya.. cuma q lebih suka yang item pon.
    klo aku taun ini lagi suka sama gellinernya silkygirl sama funky eyelights pencilnya.
    kalo blush on nyx rouge cream blush. lippennya lg suka banget-banget sama lippen dari purbasari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaaaa,,, funky eyelights nya mauuu :(
      wah nyx cream blush malah belom pernah coba :P
      purbasari juga belum pernah. _------_

      Hapus
  3. hai salam kenal...

    bedak, eyebrow & face wash-nya samaan hehehe
    tapi marcks bikin kulit agak kering ya, lebih baik drpd bikin oily :P
    tapi setelah aku pake phisohex yg ternyata bikin kulit moist, setelah pake marcks ga berasa terlalu kering lagi...

    truz sayang banget aku ga cocok pake whoo, tapi lebih cocok pake sul. padahal mupeng sama seol line-nya...

    tfs ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mysha, iya nih :( aku sekarang udah gapake marcks :)

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya