Rabu, 06 Maret 2013

Sedikit Bercerita Aktifitas selain Beauty Blogging

Halo jengses, apa kabar?
Kali ini saya mau cerita aktifitas saya selain menjadi blogger. Saya kan bukan orang yang 24 jam ngadep di depan laptop atau bikin postingan buat blog, Ladypon tetep jadi anak gaul yang baik hati, tidak sombong serta nggak suka mandi. Nah, langsung aja ya saya cerita biar fans kepo bisa mengkepoin saya.


1. Bermain di Sekolah dan Les Tambahan Pelajaran
Sebagai pelajar SMA akhir tahun, sekolah merupakan waktu terlama yang saya habiskan. Dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang. Dilanjutkan dengan Les dari jam 2 sampai jam 6. Kegiatan ini berlangsung dari hari senin sampai hari jumat. Untuk hari sabtu saya bebas dari penjajahan les!!!




2. Nongkrong Cantik dengan Bestis
Sepulang sekolah, biasanya masih tersisa 1 jam waktu jeda. Saya menghabiskan waktu ini untuk nongkrong dengan teman dekat saya. Minum susu sampai kenyang, bercanda. Inilah energi saya untuk menghadapi crowded-nya kehidupan.


3. Touring 
Di sela kesibukan, biasanya saya selalu menyempatkan diri untuk touring. Walaupun jaraknya hanya solo-jogja, solo-tw, maupun solo-semarang tetapi melihat sebuah kota yang berbeda dari tempat kita biasa tinggal itu rasanya bikin ketagihan. Oh ya, baru-baru ini saya touring ke malang naik motor lho. Solo-Malang sendiri memerlukan waktu  6 jam, tetapi karena macet dan istirahat, sampainya 9 jam. Tetapi sekarang sulit sekali menemukan teman wanita untuk touring dengan motor, saya sedih. Waktu ke Malang itu saya sendiri ceweknya. Buat yang mau kepo, cek aja hashtagnya #perjalananNanggung


4. Nonton Film dan Baca Novel
Sebagai penggemar cerita menye-menye dan romantis, novel dan film mampu membangkitkan perasaan saya sebagai wanita. Mmm, bukannya saya enggak cewek banget tapi terkadang single dan bahagia seperti saya membutuhkan sedikit letupan-letupan perasaan disini *tunjuk dada*, nah film dan novel mampu membuat saya menangis dan terharu.

5. Kumpul Cantik dengan Beauty Blogger lain
Dunia maya mempertemukan kami, dunia nyata mengakrabkan kami. Saya bahagia sama mbak2 nista, terutama mbak nista solo. Sebagai anggota yang paling cantik dan paling imut (okeh saya masih abege sendiri) berasa mendapatkan kakak disini :')
grab it from conietta's blog


6. Bekerja
anak EsEmAh sudah bekerja?? Yap that's me. Saat ini saya bekerja sebagai freelance Make Up Artist di daerah solo dan sekitarnya. Saya menikmati pekerjaan ini, nggak cuman tentang materi aka uang, tetapi juga kepuasan diri jika berhasil membuat seseorang tampil cantik.
Sekalian ngiklan yah :P
Untuk yang butuh jasa Makeup Artist di wilayah solo dan sekitarnya, Kalian bisa menghubungi email : yosinta.yosin@ymail.com atau nomor HP 083865222236 
Ladypon menyediakan jasa makeup untuk Pernikahan (bukan adat) baik akad nikah maupun resepsi , Tunangan, Wisuda , Pre Wedding, Kondangan dan lain-lain. Langsung kontak cp untuk pertanyaan. 

Sekian cerita saya, lain kali kalo masih inget saya mau sambung lagi. Nah, ini kegiatan saya. Kalau kegiatan kamu selain blogging apa aja sih? Ayuuuk cerita :)

Jangan lupa mampir ke BLOGSALE saya :)





6 komentar:

  1. enak nya sekolah dari jam 6 sampe jam 1 aja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha maunya yosin sekolah sampe jam berapa? :))

      Hapus
  2. Wuuuuh benar-benar capek kehidupannya.. Masak diberi bernafas cuma hari sabtu dan minggu :(. Huuuh benar-benar capek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi...
      komen2 pembaca di blog ini yang bikin yosin enggak bisa bilang capek terus :)

      Hapus
  3. jeng yos masih esema? ternyata saya (jauh) lebih tua..huhuuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya nih masih sma

      gapapa tua, yang penting jiwa muda

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya