Selasa, 14 Agustus 2012

Terapi Tusuk Jarum Untuk Mengecilkan Badan

bagi para pengikut twitter saya pasti sudah tahu kalo saya sedang terapi tusuk jarum atau akupuntur untuk mengecilkan badan. Denger-denger nih, dalam 6bulan bisa turun 28 kg tanpa diet ketat dan hanya olah raga seminggu sekali, wow, luar biasa kan? Segeralah saya mencari info dimana saya bisa nusuk2 perut saya pake jarum. Setelah dapat infonya, kemudian saya menghubunginya, ternyata mahal pisan, sekali terapi 100rb, padahal seminggu 2 kali. -___-. Tiba-tiba teringat teman saya nia berprofesi sebagai akupunturis, dan ternyata benar, dia bisa nusuk2 saya. Dan yang paling utama, harganya sangaaaat terjangkau di dompet saya ^^

pertama-tama, terapis akan bertanya apa yang kamu inginkan, (uang buuuu) hihihi., enggak maksudnya tujuan kamu tusuk-tusuk apa? setelah itu, kamu akan ditensi untuk mengukur tekanan darah . kemudian terapis akan mengukur perut kamu dan mempersiapkan jarum yang katanya tipis dan nggak sakit.

setelah itu terapis menusuk perut saya dengan jarum secara perlahan dan banyak, kurang lebih 11 jarum. Tidak hanya ditusuk, ternyata perut saya juga ditempeli listrik dan dipanasi dengan pemanas listrik. seperti inilah penampakannya


gede ya perut saya -_-
proses penusukan disetrum dan dipanasin berlangsung selama 30 menit, kemudian alat-alat itu dilepas dan perut saya kembali diukur., ternyata turun 4 cm. pertemuan kedua turun 1 cm. senangnya hati saya ^^

buat yang tanya gimana rasanya perutnya ditusuk2, nggak sakit kok. paling cuman nyeri sejenak, yang jelas nggak lebih sakit dari disuntik .
btw ada yang mau tau terapisnya? cantiiiik bo'




untuk informasi selengkapnya, kamu bisa hubungi nia di blognya niaputrinia.blogspot.com .

cheers
Ledipon

UPDATE
- 14 agustus 2012, berat badan turun 1 kg, lingkar perut jadi 92 (pertemuan ke 3).
   nggak ngerasa lemes blas, cuman ngerasa perut agak penuh. buang air besar dua hari sekali   lancar nggak keras, sedikit berminyak. buang air kecil lancar. Masih pake korset dari drtv seharian full. tekanan darah 100/60

19 komentar:

  1. klo di timbang turun gaak?
    brpaan? dah frustasi neh mau langsing..T___T

    BalasHapus
    Balasan
    1. 25an mer, seminggu 2-3 kali..
      turun kok kayaknya, tapi ya cuman 0.1-1kg sekali pertemuan..
      hihi
      cobain ajaaa

      Hapus
  2. whuaaa... aku takut jarum ses. Untung aku kurus.. *over kurus malah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ses, tapi ndak sakit og ^^

      makan sing banyak, gendutin ses :P

      Hapus
  3. wah pengennnn tapi saya takut sama jarum sayangnya -_______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, itu udah kurus apa lagi yang dikurangi? ><

      Hapus
    2. wahh aku juga gendut yos.keliatannya doang kurus padahal gendut.aw aw aw melayang dibilang kurus.hihihi

      Hapus
    3. masak sih? dibandingin aku mah pasti gendut aku :|

      Hapus
  4. wahhhh sounds promising!! ^^
    mau kecilin lengan ga bisa uda frustasi mo mampus..@@
    hahaha.. lebay... thanks for the post ya kak Yosin.. sgera ke TKP ^^

    gita-life.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeeee senang bisa membantuuuuu...
      cobain aja deh ^^

      Hapus
  5. aaakkk.. pengen bangeeeetttt.. tar jangan lupa poto before afternya ya poonn!! XD




    makeuprelated.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke van, tunggu 6 bulan lagi ya.. hihihi

      Hapus
  6. ditunggu perkembangannya ya yosi :)

    katanya kalo akupuntur buat nurunin berat badan itu lebih ke memperbaiki metabolisme gt, km ngrasa ada yg beda kayak gitu gak?ato cuma efek langsung kecil lingkar perut itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ana :) bakalan terus aku apdet kok...

      iya, metabolisme aku memang kacau, terlebih beratku memang yoyo..
      efeknya aku lebih bisa ngatur makan aja, jadi biasanya makan dikit aja beratku nambah banyak.. sekarang makan banyak nggak nambah
      terus nafsu makan aku juga berkurang banyak banget, biasanya nasi 15sdm, ini 5 sdm udah kenyaaaang

      Hapus
  7. 0H MY ! MAKASIH UDAH BIKIN POST INI. bener-bener butuh ngecilin perut. kira-kira mahal engga ini ? hehe belom ada efek sampingnya kan sampe sekarang :)

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 marsha :)
      beneraaaan, tapi efeknya nggak langsung berasa yah
      tergantung tempat sih, aku saranin mending di rumah sakit daripada di klinik kecantikan, jaraknya bisa jauuuuh banget. kalo mau yang murah bisa langsung sama terapisnya di rumah (kalo ada alat-alatnya juga)
      tarifnya 25-100k...
      sama sekali belum ada sih, paling cuman lemak hancur dan dikeluarin sama BAB.

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya