Kamis, 02 Mei 2013

D'eyeko Olga Lidya Lashes In Da Club

Mata adalah jendela wajah, saya termasuk salah satu orang yang tergila-gila dengan mata. Apalagi hampir semua orang bilang kalo tatapan saya itu menggoda, padahal saya nggak niat nggodain. Mata saya nggak tajem, cenderung sayu dan besar. Bukan tipe yang sensitif juga. Jadi gampang dipakein apa-apa.

Pernah suatu hari saya ke semarang naik motor. Dalam keadaan kucel, jelek, saya ngeliat sekeliling saya. Saya menatap seseorang yang naik motor dari jauh, dan dia natap saya juga. Sampai ketika dia mau berlalu pergi, tatapannya tetep ngikutin saya, jadi dia hampir mo nabrak yang didepannya. hihihi.

Salah satu penunjang penampilan mata saya adalah bulu mata palsu atau biasa saya singkat bulmatsu. Koleksi saya satu toples di rumah, tapi hampir semuanya fancy aka yang berbulu dan warna-warni.

Setelah lama penasaran pengen cobain D'eyeko eyelashes, salah satu eyelashes yang lagi populer akhir-akhir ini, Alhamdulillah dikasih kesempatan nyobain salah satunya. Yaitu Olga lidya lashes.

Saya dapet seri in da club, dari namanya aja udah ketebak kalo ini asik buat dibawa..... Eh ada anak dibawah umur baca, jadi nggak boleh ngajarin jelek. hihi. Klaimnya sih seri ini adalah yang paling tebal diantara yang lain, sangat cocok buat kamu yang pengen tampil heboh. Tapi apa heboh juga sih di mata saya? Yuk baca reviewnya ^^





Kemasan

Karena d'eyeko merupakan premium lashes, maka kemasannya dibuat lebih bagus dari brand lainnya. Nggak malu-maluin lah kalo dijadiin kado. Yang paling penting masih bisa disimpen buat beberapa kali pake karena ga gampang rusak. Lagian kita harus cinta bumi , brah :)


Isi

Kalo kamu buka casenya, kamu bakalan ngeliat lashes dan lem bulu mata palsu. Lashesnya saya harus akui bagus, karena dibuat dari rambut yang bagus hasilnya jadi nggak letoy atau nggak terlalu keras. Gampang digunain juga.
Bentuk lashesnya panjang di ujung luar, bagus buat teknik crease belakang. Tapi kalo mau pake teknik lainnya juga gapapa sih. :)



Lemnya, sayang sekali saya harus bilang kualitasnya nggak begitu bagus. Kurang nempel walaupun nggak berbau kayak pipis tikus juga sih. Dan juga nggak ada tutupnya, jadi kalo mau pake lemnya lagi bisa-bisa kering gara-gara enggak ditutup. Saya harap d'eyeko bakalan ngasih lem yang kualitasnya lebih bagus dan ada tutupnya.



Sebenernya saya sempet ragu karena olga ini termasuk seri alaminya, walaupun yang saya pilih sudah termasuk hebring diantara yang lain, soalnya bulu mata alami saya udah hebring dari sananya. Jadi gimana hasilnya di mata saya?






Ternyata nggak begitu keliatan di saya. Bahkan ujung depannya lebih panjang mata asli saya. Mungkin bagus buat yang matanya kecil atau buat kamu yang pengen tampilan natural.

Kelebihan eyelashes ini dibanding eyelashes lain adalah nggak nusuk-nusuk mata (ujungnya). Kadang-kadang kalo brand lain ujung benang kakunya masih keliatan, jadi kalo lupa dipotong pasti nusuk-nusuk ujungnya. Sakit euy. Lantas eyelashes ini nggak begitu berat dan kalo difoto nggak keliatan berkilauan karena terbuat dari rambut manusia asli.

Saya merekomendasikan eyelashes ini buat kamu yang penasaran sama premium lashes dan pengen tampil natural. Atau buat kamu yang pengen ngasih kado buat temen kamu yang suka hal-hal tentang beauty. Cus beli eyelashes ini.

Anyway abis ini saya mau pamer foto narsis saya, kalo bosen cus close tabnya aja. :P



Jadi kamu udah nyobain d'eyeko belum? seri yang mana? Yuk share ^^








17 komentar:

  1. di usiaku yang menginjak 22 tahun ini, belom pernah nyentuh bulu mata palsu T.T #fail

    BalasHapus
  2. bagus yaa... cuma yg menarik perhatian itu bibir fuchsia nyaaa... ngga kekeeuh... hihihi...
    suka deh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...
      fuschianya bikin keliatan muda :P

      Hapus
  3. kalo yang seri syahrini lebih tebel dari itu pon. ihiy... foto terakhir itu lho pon :P ada rekomendasi lem bulu mata yang bagus ga pon? tapi kalo bisa yang ga perlu pake PO alias gampang dapetnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa, aku belum cobain pake yang syahrini :P
      aku selama ini pake merk ranee sih.. sama junies juga. lumayan kok :)

      Hapus
  4. Aku belom prnh cb d'eyeko.
    Klo sama Elise mending mana ya? Sama2 lokal dan premium. Bahkan Elise produksi untuk fake eyelasesnya MAC juga. Harga juga mending Elise sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmm, no komen yaaa.. aku belum cobain elise soalnya. hihi

      Hapus
  5. Uwooow bajunya sexy...hihihi *ups salah fokus*

    iya jadinya malah natural ya,kirain bakalan heboh, secara namanya in da club. Pengen coba deh skali2 pake bulmatsu gini, belum pernah sama sekati ^_^;

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo salah fokus :P

      Ayoooo cobain :)))

      Hapus
  6. Hi....salam kenal ya,

    aku seneng banget baca blog kamu, soalnya masih muda tapi udah jadi MUA....

    btw kamu berani ya pake lipstick warna jreng gitu , hahhaa....kuncinya mah PD ajah ya...

    main2 yuk ke blog-ku : http://catchaterine.blogspot.com/

    (baru dalam dunia blogging apalagi beauty product)...

    Thanks... :)

    BalasHapus
  7. poooon *sok kenal*, itu lemnya bisa ditutup loh, tutupnya dibalik deh, terus tutupin.. di looxperiment pernah dibahas kok :D

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya