Senin, 13 Mei 2013

IBB MUC - Dull to Doll

Halo semuanya,
Kali ini saya mau ikutan Indonesian Beauty Blogger Make Up Challenge yang temanya Dull to Doll. Jadi dari tampilan yang membosankan, jelek, kucel, jadi kayak boneka. Hahaha. Kira-kira bisa nggak ya saya?

Mengenai penampilan sehari-hari, banyak yang mengira saya pergi kemana-mana selalu menggunakan makeup, padahal faktanya enggak. Saya lebih suka bepergian dengan sunblock dan selesai. Mengenai fashion style sayapun moody, kalo lagi cuek saya keluar pake celana kolor dan t-shir, tapi kalo lagi mood jadi cewek saya pake dress dan wedges 15cm. Jadi jangan kira semua beauty blogger itu selalu tampil full makeup tiap hari. Yang penting kan hatinya yang selalu cantik *uhuk*

MUC kali ini berhadiah mistery box dari Estee Lauder. Aaaaaaah, mama, saya penasaran mampus sama isi boxnya. Siapa tau ada seri double wearnya, atau ada mas-mas MUA ganteng dari luar negeri sana.





Dan inilah hasil coret-coretan saya.

Before



dan Afternya


Sudah berubah jadi berbi kah sayaa???
Buat yang mau tanya itu kenapa mata saya beda kanan kiri, itu karena kurang tidur, jadi lid bengkak sebelah. Tapi emang pada dasarnya beda sih kanan kirinya. Biasanya untuk mengakalinya menggunakan scotch mata, dan sekarang punya saya ilang. :(( Lantas bulu matanya kayak naik sebelah gitu. Ah, saya petok. Hihihi.

Untuk lebih memperjelas transformasi saya, mari melihat foto di bawah ini.


Doain saya menang yaaaa semua..

Yuuk pada ikutan IBB MUC dull to doll... ^^

12 komentar:

  1. mbak lady bagus.. tapi kalo bisa rambutnya itu loh agak ditata. hehehe.. sekedar saran si, sayang uda dandan cantik-cantik kalo rambutnya acakadul..

    BalasHapus
  2. cute! suka warna lipsticknya <3

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bener2 dull to doll... good luck, sweetie!

    BalasHapus
    Balasan
    1. awawaw, thankyouu mom..
      amiiin... wish me luck :D

      Hapus
  4. warna lipstiknya ok banget!
    good luck ya ^^

    BalasHapus
  5. hasilnya cantik. Tapi rambutnya perlu ditata sedikit, dikembangin gitu :)
    semoga menang ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasih sarannya, amiiiin :)

      Hapus
  6. suka banget sama lippie nya..
    good luck yaa jeng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, itu apa ya.. aku lupa
      Amiiin.. wish me luck :))

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya