Selasa, 15 Mei 2012

Jogja Haul 1

minggu ini ada libur 2 hari, jadi saya memutuskan untuk ke jogja. dan seperti biasa jika di jogja, selalu mendapatkan benda2 unyu nan murah. so, ini yang saya beli. berikut rincian dan review singkat..



1. bulu mata fancy (7,5k)

2.kuas 2 side tamia. untuk sudut ^^ (27,9k)
saya melihat salah seorang youtube guru menggunakan kuas (yang spons) untuk membuat sudut, jadi saya memutuskan untuk membelinya. kualitasnya? sepertinya tammia memang tidak perlu diragukan lagi. dengan harga yang murah, kita sudah bisa mendapatkan kuas yang halus dan tidak berkesan murahan.

3. eyeshadow stick tammia, untuk eyeshadow base (29,9 k - 70% = 8,97k)
saya sudah mempunyai 2 warna eyeshadow ini. putih dan cokelat ini. dua-duanya saya gunakan sebagai eyeshadow base. awalnya saya bingung, ini eyeshadow kok cream dan nggak rata kalo diulaskan, tetapi setelah membaca blog mbak puput, dan dia menggunakan eyeshadow ini sebagai eyeshadow base, jadilah saya menggunakannya juga. hasilnya? warna eyeshadow lebih keluar, dan dia tetap anteng walaupun berjam-jam.

4. masami shouko dome brush 216 s , i use it for blending. (25,9k)
ini juga salah satu brush murah tapi berkualitas. sudah banyak yang mereview kualitas brush ini. brush ini berbulu halus, tidak menusuk dan tidak letoy.

5. bulu mata palsu (each 3,5K)
6. tammia angelfit brush (forget the price, dibawah 20k yang jelas)
angelfit ini saya gunakan untuk alis, eyeliner, dan membuat sudut tajam. ^^ kualitasnya? menurut saya (jujur) biasa saja. hampir sama dengan brush 3rb milik saya. -_-

7. Viva queen moisture lipstick 123
review menyusul yah ^^

cheers
Ledipon

7 komentar:

  1. Aduh brush"nya itu bikin ngilerrr.....





    http://makeuprelated.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah vani, beli ajaaaa.. murah2 kok.. aku belum berani beli kuas yang mahal *jujur*
      hihihi

      Hapus
  2. Nice products!!! I'm really glad to have found your blog. I enjoy reading your blog posts and look forward to reading more of your future posts. If you have a chance, please visit/follow my fashion blog. Your supports will mean the world to me. Thank you so much in advance. Have a great day!!!

    BalasHapus
  3. mashaminya masih ada ga di mutiara yos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masiii, tapi terbatas :(
      tinggal crease doang, sama blending gede..

      Hapus
  4. mbak, brush2nya beli di solo ya? di toko apa? mauuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli di jogja mbak, mutiara sama galeria

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya