Selasa, 15 Mei 2012

50's Make Up Look

kali ini request dari tintaz , dia request make up classic ala tahun 40/50an..
setelah saya googling, ciri2 make up jaman tersebut kulitnya bener2 putih karena warna kulit menentukan status sosial dan derajat dalam pergaulan sosial, kemudian alis dibikin tinggi, lipstik pada masa tersebut rata2 merah, eyeshadow cokelat, intinya perhatian tertuju pada alis dan bibirnya ^^ rambut pirang keriting dan poni samping!!
jujur saja, saya nggak pede mau posting foto ini.. hihihi berasa muka saya bedaaaaaaaaaaaaa banget.. jadi kayak bukan ledipon gitu. oke, langsung aja ^^

inspirasi???











 alisnya nggak boleh dikerok sama mama, so jadilah pake satin foundie inez dijadiin concealor dan berhasil !!
pertama kali ngaplikasiin foundie di muka (yang bertumpuk2) jadinya cakey banget, maka ledipon pake teknik es batu, jadi abis foundie cair (satin inez), sari ayu krem alas bedak sawo mateng, marcks, inez twc, anti claryfing inez kemudian saya mengoleskan es batu di muka saya.. hihihi
hasilnya muka lebih fresh dan nggak berat, make up lebih tahan lama dan yang paling penting lumayan gak cakey lagi ^^

so, how do you think? kurang 50's atau sudah? ada saran? thanks,

cheers,
Ledipon

16 komentar:

  1. ajib banget na Yosin, kereeeeeeeeeeeen ^^ gak jadi makeup challenge ya? hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi aku malah berasa aneh. ini jadi fantasi bukan alami ><
      jadiiiiiiii, cepet kamu bikin kayak gini juga :P

      Hapus
    2. aku ra pede Yos >__< kamu aja udah itu yg bikin :P masih ada tanggungan satu lagi je, pengen bikin makeup challenge nya looxperiment :3

      Hapus
    3. cepaaaaaaadh bikin, aku udah bikin :P

      Hapus
  2. terlihat dewasa, kayak yosin dari masa depan...ahahahaha

    keren, kak :))

    BalasHapus
  3. hei, aku salah satu pembaca blogmu tapi biasanya cuma silent reader.

    aku suka makeupmu yg ini. keren. dan menurutku kamu jadi lbh cantik kalo berponi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai puput, terima kasih ^^
      hihihi
      iya nih, jidatku jenong banget :|

      Hapus
  4. Hahahaaaa...waaawww. Iya beneran jadi beda. The power of Red Lipstick, nih!!!

    BalasHapus
  5. Hay ,,aku pembaca blog mu neh,
    kmu lebih cantik deh,aplgi klo berponi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ney, ^^
      makasih udah mau baca blogku
      aaaaah, makasih banyaaaaaak ^^

      Hapus
  6. Eh eh ehh.. menurutku kamu lebih cantik berponi loohhhh...
    lebih segaaarr.. (ess cendool kaleee ^^)
    mungkin red lipstiknya aja kalii yang bikin ngerasa lebih tua
    Cobain bikin look2 lagi yang pake poni tapi ga pake lipstik merah dan ge setebel itu mekapnya
    hehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah, makasi mbak puput.. ntar deh kapan2 aku foto pake poni :P

      Hapus
  7. cantik looo~ pantes deh kalo ponian, di sini kamu mirip gita gutawa :D ..

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya