Minggu, 28 April 2013

Re-review Inez Modest Blush

Sebenarnya saya sudah pernah review Inez ini sebelumnya disini. Tapi jujur aja, saya nggak puas sama reviewnya, berkesan nggak seksi dan cantik. Hihihi. Asal-asalan gitu ngomongnya, prakteknya dimuka pun ga cantik. Yodah, pokoknya intinya saya mau bahas blush itu. Saya mau ngasih racun buat kalian semua. 

Blush ini campuran dari seri autumn rose dan Italian blush keknya. Pokoknya yang orange dan pink banget. Warna yang dihasilkan dari pencampuran dua warna cantik banget. Peach orange gitu.. Saya sih nggak tau ini dupenya apa, yang jelas cantik.

Dengan blush ini, muka saya jadi cerah. Bersemu-semu keorange-orangean gitu.. Saya suka banget sama blush on ini. Warnanya jarang ada di merk lain. Kebanyakan orange peachnya terlalu peach, terlalu orange, atau bahkan merah banget. Tapi blush ini pas?

Mau tau reviewnya?
 



KEMASAN
Banyak yang protes sama kemasan inez gara-gara nggak cantik. Jujur, saya nggak peduli sama kemasannya. Hihihi. Menurut saya kemasannya juga biasa aja. Malah lebih kuat kemasan lama dibandingkan kemasan baru yang katanya sedikit lebih bagus.





ISI
Kemasan dalamnya simpel, nggak ada tetek-bengek lain macam ulir-ulir atau cekungan atau apalah. Dengan blush yang lumayan besar ukurannya, sekitar 5 cm panjang 3cm lebar. Seharusnya ada kuas bawaannya, tapi nggak kepake, jadi sekarang entah dimana dia berada.






SWATCH dan PIGMENTASI
Inez adalah blush ter-pigmented se-Indonesia Raya. Ada yang berani bilang nggak? Share merknya dong *kedipkedip*. Pakainya cukup dikit aja, istilahnya malu-malu kucing gitu, kayak kamu pertama kali ketemu sama gebetan.  Atau ketemu sama calon mertua buat pertama kali. Hahahaha.


Dan saya suka efek mencerahkan dan bikin seger wajah tanpa keliatan berlebihannya. Seharusnya sih karena saya warm, pakainya yang keorange-orangean, tapi kalo orange malah saya ngerasa gak oke. Dan kembali lagi ke selera masing-masing. Kalo kamu suka blush warna apa sih???

Dibawah ini pemakaian 1 layer, tipis-tipis

Pemakaian 2 layer



KETAHANAN
Blush ini memiliki ketahanan 3-6 jam. Cukup tahan lama untuk sebuah produk yang harganya aja murah banget kan?
Setelah itu secara perlahan akan memudar tapi nggak sampe ilang nggak berbekas kok.

Intinya sih, saya cinta mati sama blush ini, tapi tetep bakalan selingkuh kalo ada yang lain yang lebih bagus.


Kamu udah pernah cobain modest blush belum? Share yuk. hihihi.




14 komentar:

  1. Kalau aku sih lebih suka yang semu-semu pink, tapi aku juga belum yakin apakah itu warna yang pas di aku atau ga *mikir*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, sebenernya semuaa blush sama aja.. Tergantung selera :P

      Hapus
    2. gak pon, aku kurang cocok pake warna blush pink, fuschia ama ungu...muka kusyemmm Y___Y mungkin karena tone ku warm bgt kali ya... huhuhu... Cuma cocok warna yg kayak inez ini... orenjess!! ^^ jadi warna yg kusuka cuma orange, peach, pokoknya yg ada nuansa orangenya... pink-orange gt juga suka...:D

      Hapus
    3. Hahahaha, iyasih miz.. tone juga mempengaruhi. Tapi tempo hari aku liat mbak2 cokelat banget pake blush pink cool undertone juga caem mbaknya. tergantung tingkat pede :P

      Hapus
    4. Setahu aku undertone sama skintone itu beda, pon. Klo undertone ada warm, cool, neutral. Kalau skintone ada ratusan variasinya... Jadi, yg undertonenya cool gak cuma dipunya sama orang yg skintonenya putih aja...orang negro juga banyak yg undertonenya cool... yg skintonenya hitam manis juga bisa aja undertone nya cool warm netral... Klo ad yg bisa pake macem2 warna biasanya ndertonenya netral... gitu, hehe...

      Hapus
    5. oh iya, aku barusan sadar kalo dia cool setelah liat buku makeupnya -_____-
      Ah, jadi terinspirasi bikin postingan tentang undertone sama skintone ^^

      Hapus
    6. Nah, bikin giiih.... ^.^

      Hapus
  2. dear yosh.....aku pake autumn rose tp bingung make nya dear soalnya nampol aka pigmented banget....dicocol dikit aja dah nampol, gimana ya ngakalinnya yosh biar semu2 aja gitu hasilnya...thank you dear, i like your posts....maria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu usapin ke pan dikit aja, terus tap-tap aka diketok2 biar rontok, baru dipake..
      kalo masih ketebelan pakein bedak diatasnya :)

      Hapus
  3. Wah mamaku dulu pernah pakai Inez... mmg keluar sekali warnanya,,,,

    BalasHapus
  4. Hi yosinta.. Setuju bgt klo km buat post soal undertone n skintone. Soalnya aq jg kadang bingung milih2 warna yg cocok n ga kusem jatuhnya heee. Aq silent reader aja nii. Salam kenal..

    BalasHapus
  5. Bagus mana sih sama autumn rose?
    Aku maju mundur mau beli modest blush ato autumn rose..
    Selama ini sih paling ngga bisa pake blush yg warna coral gitu, ngrasa makin kusam di wajah..
    Yg lebih ke arah pink (tapi bukan merah/orens ya) itu autumn ato modest yah?
    TIA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum pernah beli autumn sih hihi..
      Autumn itu lebih ke arah pink. Gada hint orange disana :)

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya