Jumat, 26 April 2013

Tangerine Lips


Kalo saya liat lipstik warna orange/tangerine, kesanya adalah.... ASEM.. Kayak rasa jeruk mandarin. Tapi selain asem juga seger, enak diliat.

Sebenernya sih ini tantangan sama mbak-mbak Looxperiments , dan mbak-mbak  makeupnista. Tapi yang ikut baru saya sama mbak okke sepatumerah.  Yang lainnya mana nih? -_____-



Bra Celle



Dan inilah hasil keisengan saya, terinspirasi dari buah jeruk yang kecut tapi enak





Sebelumnya saya mau mengingatkan, GAMBAR-GAMBAR DIBAWAH INI KHUSUS 18+
jadi buat yang ngerasa kimcil tolong segera menutup tab yang berisi postingan ini. 


Dan hasilnya adalah...




Jadi gimana menurut kamu tangerine lips saya? Ayo ikutan bikin tangerine lips ^^




16 komentar:

  1. mahahaha... ngakak liat fotonya. Ditutup nak, kamu belum cukup umur. pffft... :p

    tangerine tuh warna lipstick kesukaan aku poon... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nggak sengajaaaa,gegara kalo dicrop mukanya doang aneh, jadilah disensor aja :D

      Hihihi, iyaaaa... warnanya bikin muka cerah ya :')

      Hapus
  2. langsung klik close tab *aku kan masih kimcil kakaaaaaaakkk* :3

    BalasHapus
  3. wohhh...ada tantangan ky gini yahh... baru tauuu :p
    btw lipstikmu apa pon? orennya unyuuu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaaaaa, hihihihi
      Megalast 24k carrot gold mbak.. :D

      Hapus
  4. 21 +++++++++++

    pon aku gagal fokus gara-gara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa kubilang, ini ++++++ :(

      gara-gara aku cantiiiik :D

      Hapus
  5. sexy..sexy gimana gitu mba..bagus warna nya,,

    http://diaryallesha.blogspot.com

    BalasHapus
  6. iiihh aku sukaa oyen lipstickk.. mau ikyut ahh.. trus nek wis poto disetor kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo ikutan :)))))
      Setor ke twitter mbaaak.. ayo malem-malem buat ginian hahaha

      Hapus
  7. akkkkkkkkkkkk aku masih kimcil niiiiiihhhh *brb close tab* :3

    BalasHapus
  8. Lhoooo
    Ada mukakuuu :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh ada anak eksis twitt disini :)))

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya