Selasa, 23 April 2013

Klien dan Proses Tidur

tok..tok..tok.. jam 5 pintu kamar saya sudah diketok sama mama tercinta. Padahal saya baru bobok jam 3 paginya, itu pun belum proses tidurnya yang agak lama. hehehe.

Btw soal proses tidur, saya punya kebiasaan aneh. Seenggaknya aneh menurut saya. Jadi dalam proses tidur itu saya ngebayangin saya keluar dari badan saya, terus terbang melayang dan naik ke atas ngelewatin atap saya, setelah itu saya baru bisa tidur. Kalau ditengah-tengah proses melayang itu gagal, saya bakalan kaget iya, refleks kaget yang alay gitu. Kalau proses melayang gagal, biasanya saya ngebayangin jalan di jembatan kecil dan terjatuh. Ada yang ngalamin kayak saya juga ga??

Setelah mandi, segera saya nyiapin yang perlu saya bawa dan segera berangkat bersama mama karena kanjeng mami minta dianterin sekalian. Di tengah perjalanan saya yang setengah ngantuk ngerasa kok gas nya berat banget, apa harus ganti oli, padahal olinya barusan diganti 1 minggu yang lalu, dan ternyata apa? Kopling nya baru separuh diturunin, dan mama ngomel-ngomel. hihihi. Maap, sindrom ngantuk gitu :P

Dan inilah kliennya, lagi-lagi saya lupa foto wajah before... -_____-




 prosesnya, beneran saya yang makeupin loh, bukan jin atau orang lain. Dan maaf cuman separuh badan, soalnya ada yang perlu disensor. hihihi.


Kalo masih mentah aka wajahnya belum jadi memang ngeri banget ya keliatannya. Plain gitu mukanya. Tapi setelah jadi, mari kita liat hasilnya...




Biasanya sih kalo dirias dan difoto menggunakan flash hasilnya bisa pektay aka keputihan, dan mari kita buktikan apakah hasilnya pektay juga???


Jujur, saya masih kurang puas sama hasilnya. Karena keterbatasan waktu, 40 menit harus sama hair do alias sanggulnya. Lain kali, saya harus lebih maksimal lagi hasilnya.

Anyway yang mau ada acara dan butuh makeup artist atau tukang rias di wilayah solo yang bisa dipanggil ke rumah, bisa hubungi saya di yosinta.yosin@ymail.com atau 083865222236 (SMS ONLY). Pin BB by request ya ^^ 

Kalau mau belajar sama saya juga bisa kok, ada Makeup Class Semarang dan ladypon privat makeup class.. ^^. 




 

10 komentar:

  1. Buseett cuma 40 menit.. Kenapa ngga janjian lebih pagi lagii?? Aku sih dikasih waktu 40 menit langsung bingung mau mulai dr mana bhahaha..

    Tapi makeup nya udah bagus kok.. Cuma kayaknya mending pilih blush pink jadi keliatan lebih fresh mukanya. Ehh apa itu udah pink tp aku liatnya kayak oren ya? Ehh pendapat pribadi aja sih ini mahh :|

    Tapi aku sukaa kok sama hasilnyaa..

    BalasHapus
  2. Janjiannya sih jam setengah 6 bok, tapi kliennya baru bener-bener ready jam 6.15an.. sama prepare dll jadinya 6.25 baru dirias, padahal jam 7 mo dipake :)))
    Yah sebaiknya mulai dari sini, *tunjuk ke hati*

    Itu pink di tengah, orange di depan. tumpuk gitu. hahaha...

    Terima kasih mbavin :)

    BalasHapus
  3. wiihh bagus lo kesannya natural n not too much gitu, hebat, klo aq mah masi kuner" baru bangun disuru make up >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih shani, hihihi
      Sebenernya aku juga iya.. apalagi jam segitu biasanya masih bobok. Tapi mo gimana lagi, namanya kan tanggung jawab pekerjaan :)

      Hapus
  4. Gak pektay kok... suksesss.....:D ;D
    Eh pon, aku juga suka mimpi kaget... tapi itu mimpi ya bukan 'ngebayangin'...
    Biasanya terjadi kalo aku ngantuk banget ditambah kecapean... Baru tidur bentar langsung ngimpi, entah itu ngimpi lagi jalan trus kepeleset, ngimpi jatoh ke jurang, dll hahaha... Pas kebangun tuh kaget banget sampe deg2an, keringetan... pas lihat ke jam, aku baru tidur belom ada 5 menit! ahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha
      sakseiiis dooong :P
      Sama miz, aku juga sering gituuu.. Kata orang jawa, itu rohnya mo lepas dari raga tapi gagal, jadinya langsung mendadak masuk gitu. Ih ngeri ya, ternyata kalo kita bobok itu roh kita keluar

      Hapus
    2. iyaaaa... kata mamaku kalau kita tidur emang sebagian rohnya keluar, sebagian doang sih tapi tetep....ngerrriiii.... gimana kalo gak balik lagi? ahahaha.....

      Hapus
    3. Barusan cari hadis nya, emang katanya kalo bobok rohnya keluar.
      Kalo gabalik ya wassalam miz, hahahahhaa

      Hapus
  5. hmm, aku lupa apa istilahnya, tapi itu nggak baik lo pon kalo keseringan. coba tonton Insidious deh, film barat gitu hehe..harus dicari tau tu sebabnya.
    tapi kalo mimpi jatuh dari jurang trus kebangun kaget gitu si pernah beberapa kali, biasanya karena capek bangetttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya astral project keknya. hahaha. Insidious udah ada yang kedua belum sih?

      Aku ga pas kecapekan, tapi bisa sewaktu-waktu pas tidur :(

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya