Sabtu, 07 Juli 2012

Review : Fanbo Fantastic Compact Powder

Buat kalian yang suka make up-an, satu hal yang penting dilakukan adalah touch-up untuk memperbaiki make up yang kurang pas. satu jam, dua jam, tiga jam, empat jam setelah bermake up biasanya muka akan menjadi kacau, entah minyakan atau maskara luntur, eyeliner yang rontok, lipstik yang sudah nggak rata. Salah satu alatnya adalah compact powder. Karena twc jika dipakai untuk touch up akan menjadi terlalu berat, maka dipakailah compact powder. Selain untuk touch up, saya juga menggunakan Cp sebagai setting foundation, jika pakai twc, bayangkan foundation ditumpuk foundation lagi? berat kan??
salah satu brand yang mengeluarkan cp adalah fanbo dengan line fantasticnya. Saya tau dari si Dini atau gita gutawa kw, dia yang meracuni saya. Dia bilang fanbo ini enak dan nggak berat, jadilah saya teracuni.
untuk penampakan yang saya beli
 yap, saya beli yang refill. sebenernya mau beli yang full size tapi mbaknya salah ngambilin. Ceritanya saya banyak nanya, mbaknya jadi bingung dan salah pengertian alhasil mau ambil refill yang twc nya, tapi diambilin refill ini. Jadilah ><

shade yang saya beli, natural.. sedikit pektay di saya, tapi lama kelamaan pas kok ^^
 ketika saya swatch di tangan, nggak keliatan bedanya kan? cuman keliatan lebih matte aja ^^
 saya coba untuk menset foundie max factor age elixir, foundie yang biasa saya pakai.
 foundie ketika sudah di blend, entah kenapa terlalu gelap di tangan saya...
ketika saya set dengan fanbo compact powder , jadilah tekstur matte, saya sukaaaa...

oke, jadi kesimpulannya
+ muraaaaaaaaaaaaah banget
+ memberi hasil matte
+ gampang ditemuin di toko2
+ nggak bikin jerawatan

- ada bau jadulnya
- no oil control

overall 8/10
repurchase? yes
recommended? ya... sebenarnya tidak ada yang spesial dari bedak ini, entahlah, tetapi saya suka dengan hasilnya yang tidak terlihat berat.

cheers
Ledipon

4 komentar:

  1. hahaha...:D
    keracunan ya pon?
    aku jugaa sukaaaaa sama CP ini...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah dini, kamu racun.. untung aja murah ><
      aku mo nyobain nc revlon nih.. ayo nyobain juga

      Hapus
  2. Balasan
    1. yang refil 6-7rb dear.. yang pake tempat 13-15rb...

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya