Jumat, 13 Juli 2012

Kenapa Harus Beauty blog?

tiba-tiba terlintas di pikiran saya, kenapa saya menulis hampir semua tentang beauty di blog saya ><
seketika otak saya berusaha mencari jawaban, dan akhirnya saya mengambil kesimpulan.
1. untuk berbagi
saya membuat blog ini untuk berbagi, untuk mereview produk, memberitahu jeleknya dan bagusnya. membagi apa yang saya tahu kepada readers saya (kalo ada yang baca -_-) kalo sampai ada yang terbantu saya ngerasa sangaaaaaaaaaaat bahagia. ^^

2. sebagai sarana curhat
iyaaaaa.. blog saya ini nggak cuman berisi make up doang, kalo dibaca kadang2 saya nulis hal galau juga :P hihi. saya nulis nggak cuman diblog ini sih, ada diary di laptop, twitter, tumblr, dll..

3. pelampiasan emosi
saya orang yang susah ngatur emosi, kalo ada yang nggak perfect pasti saya emosi, terutama kalo saya lagi make up-in orang dan ada orang yang deket2 kemudian mberesin alat make up saya dengan alasan berantakan (biasanya mama) kemudian alat2 saya pada berserakan dan ilang ! bisa emosi sampe nangis, kalo udah gitu yodah ngetweet atau ngeblog aja biar lega ><

4. mencari teman
nggak cuman di dunia nyata lhooo bisa dapet temen, di blog juga bisa. Apalagi senengnya bisa nemuin temen dengan minat dan pemahaman yang sama. bukannya saya nggak punya teman di dunia nyata, banyaaak kok, hanya saja kadang mereka beda hobi dan minat. bayangkan kebanyakan temen saya cowok, masak saya bisa membicarakan blush on, lipstik, dll -_____________-

5. sarana eksis
nggak bisa dipungkiri, blog itu tempat eksis. semakin baiknya cara penulisan maka semakin banyak orang yang membuka blog itu, kemudian mengkomen, kemudian follow-followan, kemudian tuker pin, kemudian pang-ping-pang-ping-an kemudian jadian, eh itu lagu ya.. hihihi. poin ini gabung sama poin ke 4 lhoooo.. dengan eksisnya kamu, terbukti dari banyaknya teman kamu.. nggak cuman follower lhooo.. ^^

6. membuktikan bahwa beauty blogger itu nggak bodoh
banyak orang yang beranggapan orang cantik, beauty blogger itu bodoh >< itu stigma yang salaaaaaaaaaah, mereka harus ketemu ses arum yang jadi akuntan, ses lady yang jadi dosen, beberapa beauty blogger yang jadi guru, dosen, make up artist, dokter, sampe manajer. nggak terbukti kan kalo BB itu bodoh?? intinya, kami cantik dan cerdas ^^

7. menahan kegalauan
kayaknya cukup di 2011 banyak galaunya, 2012 harus move on, dan salah satu alasan saya nulis adalah biar saya lupa sama galau saya. Secara, kalo abis HAUL, terus ditoding review, nah konsentrasi antara galau dan review akan terpecah. Biasanya sih lebih nafsu ke arah review, hihihi. jadilah galau itu hilang atau tertunda.

nah, menurut saya sih itu.. gimana kalo menurut kamu?
oh ya, saya mau jadi diri saya sendiri di blog saya >< ndak mau dipengaruhi sama orang lain. ledipon tetep bakalan jadi ledipon yang seksi dan semokh. ndak bakal jadi tuan puteri yang harus jaga unggah-ungguh. ndak mau pake syarat2 harus cantik lah, harus bahasa inggeris lah, bla...bla...
seperti kata ses Arum blog itu adalah jurnal pribadi, follower dan banyak temen-temen yang mampir itu hanya bonus.

cheers
Ledipon

2 komentar:

  1. salam kenal y jeng, akhir2 ini aku jg lg mulai belajar make up lebih intens, demi cita2 jadi rias manten..hehe..dan blog walking (saya nyebutnya ngesot di blog) ^^ di beauty blog itu menyenangkan n nambah ilmu banget.. ^^

    btw, i follow u....


    xoxo, niken - tulungagung, lagi makan tahu campur ^^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaaaaa...
      kita sama2 mo jadi perias manten ses ><

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya