Jumat, 20 Juli 2012

Competitions part 2

setelah mengikuti lomba make up revlon yang bisa kamu baca di disini , panitia memberitahu bahwa saya tidak lolos ke final *sedih* tapi nggak papa, berarti saya bisa ikut nemeni temen2 lomba Pump It Up ! yippieeee...
Hari minggu, berangkat jam 9 pagi dari rumah saya. Tapi ada insiden kecil, saya baru terbangun pukul 9.30. pasalnyaaaaa, kemarin abis lomba make up dan pulang malem sampe rumah masih harus beberes alat make up, jadilah tepar. Temen-temen udah pada ngomel aja, katanya saya tidur apa pingsan, diteriakin dari depan rumah banget enggak denger. Iyalah, secara jarak pagar sampe kamar saya 25meteran, lagian kamar saya kedap suara. dan yang paling cerdasnya mereka bangunin saya dengan mention twitter saya -_______- 
tibalah saat berangkat, saya didepan boncengin temen saya, Dimas. Iyah, saya kan wanita perkasa, jadi boncengin cowok gede nan tinggi bisa-bisa aja. Sampai dengan selamat di jogja pukul 11.30.  Di venue lomba, sudah pada heboh mau daftar apa, saya mah santai-santai aja karena memang nggak ada rencana buat ikut lomba selain karena nggak ada duit, juga karena nggak ada persiapan. Bayangkan saya gendut dan saya nggak ngepump 3 bulanan. itu sangat sesuatu, mana mungkin saya bisa mengejar panah >M<
Ketika seseorang bertanya pada saya, "Yosin, spicy ada yang ikut FFA?"
saya kemudian menjawab, "Nggak ada i, kenapa?"
"Asik asik" dia menjawab,
seketika itu juga saya merasa harus ikut lomba, walaupun cuman buat iseng2. 
babak pertama, saya berhasil masuk ke final walaupun saya urutan terbawah dari yang diambil ke final. pada babak final, saya sudah pasrah dan merasa nggak akan menang. Tapi, tungguuu, tungguuuu, itu lagu favorit saya, lagu yang lumayan susah dan ada berhenti-berhentinya. ah, tapi pasti pada bisa. dan hasilnya? ternyata saya juara tiga saudara-saudara !!!! dengan tanpa persiapan dan spontan bisa juara 3??? saya terharu. Ternyata mukjizat Tuhan itu memang ada.
saat saya sedang bermain, biaasanya kalo nggak kenal saya, pasti pada heran, kok saya bisa main ><



 beserta seluruh peserta kompetisi
 bersama pemenang dari club saya
 anggota club spicy minus herol
 herol yang berbulu lebat tercintaaah
 lampu lalu lintas ><

benar-benar pengalaman yang mengasyikan. sepulang dari Amplas, kami makan di gotri. Lalu pulang kembali ke solo.


cheers,
Ledipon

2 komentar:

  1. yosss. uda ak follow blog km.. duh km lucu bgt dehh ^^
    oya ntar ak jg mau cobain bb cream yg lokal, ntar ak review klo uda beli :D suka pump jg ya? ak jg main! nice to know you, sweety

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lucu dari mana??? >< amiiin

      iyaaaah, kamu ngepump jugaaaaa????? dimana biasa ngepump?

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya