Minggu, 21 Juli 2013

Iseng-iseng part 2

Karena liburan yang lama banget, hampir 3 bulan, banyak banget hasil iseng-iseng yang saya lakukan. Salah satunya ke temen saya. Namanya Arin, dia adek dari salah seorang beauty blogger juga :)) Ah, kalian pasti udah kenal kok. Tapi RHS. identitas disamarkan demi kebaikan nusa dan bangsa. 

Jenis muka temen saya kali ini oval sedikit bulat. Tulang alis dan rahanya jawa banget. Kulitnya kuning langsat dan sedikit beruntusan karena dia belum facial. Teksturnya masih kenyal banget dan belum ada keriput halus dimanapun. 

Oke kita lihat foto beforenya


Konsep makeup kali ini natural dengan simple brown smokey kayak biasanya. Yang agak ga kece adalah shading hidungnya. Ya, nanti diperbaiki -_-

Foto pertama dengan editan potosyop yang alay ya. Maklum, baru pake ps setelah bertahun-tahun gapake ps.







Jadi, gimana menurut kalian? Mohon kritik dan sarannya ya :)


20 komentar:

  1. itu kenapa angkat tanganya kesannya maksa, padahal tampangnya udah seksoy bokkkk

    BalasHapus
  2. adeknya mbak arum ya? pas di make up.in jd mirip mbk arum.. apalagi yg tampak samping.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mirip banget ya??? Iya ini adeknya mbak arum

      Hapus
  3. Arin didandanin kamu mauuu.. Didandanin aku gakmauuu.... >.<

    BalasHapus
  4. jadi kelihatan dewasa banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jadi keliatan dewasa banget :)

      Hapus
  5. iya mirip kak arum. Tapi kak arum lebih imut chubby gitu ^^

    BalasHapus
  6. tiga foto paling bawah Arum bangetttt... :D

    BalasHapus
  7. cakepp :)
    suka lippienya, pink

    BalasHapus
  8. Apaan seh padaaaa mirip miriiipppp
    cakep aku sakpoleee T.T

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya