Minggu, 16 Maret 2014

Review : Maybelline Colorsensational Born With It

Assalamualaikum ladies,
Halo semuanya, apakabar? Semoga baik-baik saja, makin cantik seksi dan semok.


Kali ini saya mau review lipstik yang gampang banget kamu dapetin dimana-mana. Mulai dari drugstore, swalayan sampai ke departmen store. Udah tau kan? Yaps Maybelline Color sensational. Kebetulan saya punya lipen ini yang warna born with it. Banyak yang bilang lipen ini bagus, tapi gimana menurut saya? Yuk baca review selengkapnya.


Kemasan dan Isi
Kemasan lipen ini menurut saya lebih baik daripada lipstik maybelline seri yang lainnya sebelum ini. Biasanya kan mereka dari case besi/stainless tapi kali ini dengan plastik dengan bentuk kotak, keliatan lebih mahal dan nggak malu-maluin buat touch up. Tapi sayangnya kekurangan kemasan ini gampang tergores. Secara saya bar-bar banget orangnya, kotak touch up aja isinya lipen 15 biji, jadi mereka pasti tergesek-gesek dan tergores di bagian luarnya. Sedih.


Bagian bawahnya ada label kode produk, nama shade dan tempat pabrik pembuatannya.


Ketika kamu buka tutupnya, bakalan keliatan plastik metal yang di dalemnya berisi batang lipennya. Unyuuuu kalo kata anak jaman sekarang, keliatan nggak murahan kemasannya. Sayangnya isinya menurut saya dikit, nggak kayak megalast yang panjang atau baby lips us version. Tapi nggak papa, cinta saya ke mamas nggak bakal berpengaruh walaupun lipen ini pendek, cinta saya mah tetep sepanjang Sabang sampe Merauke.



Swatch dan Tekstur
Si born with it ini warnanya nude peachy dengan hint sedikit pink. Yang saya agak nggak suka ternyata lipen ini bershimmer soalnya kalo makenya ga bener si shimmernya bisa berantakan kemana-mana. Kalo kamu suka nyium-nyium kosmetik kayak saya, lipen ini baunya vanilla, enak kayak permen. Teksturnya sayang sekali nggak cocok buat bibir kering dan nggak kissable kayak saya, kudu pake  lipbalm dulu soalnya dia agak seret. Sebenernya sih saya mikir, ngapain pake lipen kalo lipen itu harus pake pelembab lagi, rempong tauk, tapi tetep aja saya pake lipen tiap hari sampe titik darah penghabisan. Sayang belinya pake duit hihi. #pelit


Pigmentasi dan Daya tahan
Pigmentasinya sheer to medium, buildable banget. Kalo mau natural sekali oles aja, kalo mau medium tinggal 2-3 kali oles. Daya tahannya 2-3 jam, selepas itu kamu kudu touch up karena lipen ini bakalan menipis warnanya. Oh ya, kalo mau pake lipen ini sebaiknya bibir kamu dalam kondisi maksimal. Maksudnya lembab dan nggak dehidrasi. Kalo nggak bakalan nggak nyatu lipen sama bibirnya.



Foto diatas saya udah makeup natural dan tinggal lipstik aja.


Dan ini ketika saya udah pake lipstik. Sejujurnya, warna lipstik ini nggak begitu masuk selera saya. Keliatan pucet dan sakit. hihi. Jadi lipen ini saya pake buat numpuk warna etude dear darling tint yang warnanya merah pake banget itu. Jadinya adalah kayak dibawah ini.


Dan kesimpulannya menurut saya, lipstik ini lumayan kok. Buat kamu yang penasaran nyobain dan butuh lipstik yang nggak ribet dapetnya terus harganya yang ga begitu mahal, cus beli. Tapi sejujurnya dengan harga Rp 70.000, kamu bisa dapet lipstik yang lebih baik sih.


Sekian reviewnya. Semoga membantu buat kalian ladies ^_^



Ladypon

6 komentar:

  1. lipstick ini menurutku bagus kok. IMO kamu salah pilih shade aja, terlalu pucet keliatannya. mungkin bisa coba warna lain, tp cari2 swatchnya dulu di internet ato cobain di konter biar ga salah shade ;)

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi emang sengajaaa,, soalnya ngampus kan butuh warna pucet :)
      okesiiip makasiiih yaa :D

      Hapus
  2. iya keliatan pucat ya...
    untuk basic keknya bagusjuga klo buat ombre hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaaa,, kudu dicampur sama lipen lain terus diombrein :)

      Hapus
  3. tumben baca postingnya lagi,
    tambah cantik deh mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa nih, hihihi.. makasih yaaa :*

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya