Minggu, 29 September 2013

Review Geo Lens Nudy Grey

Gara-gara kaca mata saya yang suka kotor lantas gagangnya patah karena ketindihan manusia besar, saya memilih untuk menggunakan softlens. Nggak setiap hari juga sih, paling cuman 1-3 kali seminggu. Tergantung kebutuhan dan untuk menghindari mata lelah. Setelah googling review kesana-sini dan semedi selama berjuta-juta tahun, ternyata salah satu softlens yang nyaman, kata review beauty blogger adalah geo lens. Jadi saya nabung berminggu-minggu buat beli softlens ini, supaya bisa saya review di blog ini. Disingkat GL aja yah :P

GL merupakan circle lens yang berasal dari korea. Saya memilih seri Nudy warna grey. Nyaman nggak sih? Yuk baca review saya selengkapnya :)

Saya pakai softlens sejak smp. Ciyuuuss, ditengah masa kelabilan maksimal dan rasa pengen tau yang super saya pakai softlens. Padahal waktu itu saya naik motor, yang artinya peluang mata saya untuk iritasi lebih besar. 1 tahun nggak papa, 2 tahun mata saya mulai terkena iritasi. Merah bengkak dan sakit. Saya kapok pakai softlens sampai awal kuliah ini. Ternyata brand softlens itu berpengaruh temen-temen. 

Kemasan

Berbeda dari softlens dalam negeri yang biasanya berbentuk blister, geo punya kemasan yang berbentuk botol. Ngingetin saya sama tempat cacing buat makan cupang. Di kemasan bagian tutup tertera ukuran lensanya.



Dibagian badan botol terdapat segel dari Geo yang membuktikan bahwa softlens ini ori.


Pattern Softlens

Pattern softlens ini natural banget. Enggak ada bunga-bunga atau hello kity. Cocok buat kamu yang suka tampil natural tanpa mencolok. Kalau saya bilang sih, patternya nyatu banget sama mata.


Efek Softlens

Circle lens pada dasarnya dibuat untuk membuat mata terlihat lebih besar. Dan di mata saya bisa dilihat di foto.


Mata saya terlihat lebih besar, tapi menurut saya pribadi kurang besar. Yang saya suka dari softlens ini, mata saya tetep keliatan natural nggak nyolok banget yang sampe bikin keliatan kayak mata kucing. Bahkan "dia" baru sadar di akhir ketemuan kalo saya pake softlens. Padahal kalo badan saya gendutan aja langsung ngomong.
Diameter softlens ini cuman 14,00 mm, saya jadi kepikiran buat punya yang 16,00 atau 18,00 kalau ada.

Kenyamanan

Terlepas dari ukuran lens, jenis lens, merk lens bla..bla buat saya yang paling penting adalah kenyamanannya. Percuma dong kita ngeluarin uang buat sesuatu yang nggak bikin kita nyaman. Softlens ini nyaman, tapi ya cuman nyaman aja. Nggak sampe nyaman banget. Tetep ada rasa ngganjel di awal pemakaian, lama-lama jadi nyaman kok. Adaptasi saya dengan softlens ini kurang lebih 2 hari. Setelah itu saya bisa pakai 8 jam tanpa kekeringan.


Kesimpulannya, softlens ini worth to try kok. Dengan pattern natural, efek membesarkan yang terlihat, kenyamanannya, dan harganya yang nggak begitu mahal.

Kamu udah pernah coba softlens ini belum? Yuk share sama saya :)


Harga? Rp 90.000
Beli di? FD

9 komentar:

  1. Bagussss warnanya ^_^ Cuma kurang gede diameternya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya baguuuus :D
      aku gabegitu suka yang gede erna :(

      Hapus
  2. di kamu kelihatan ke arah biru yak matanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sulaikha :(((((( padahal pennya grey

      Hapus
  3. ihiy minus kita sama pon *kok malah bangga kie pie?*
    pattern nya bagus ya. iya pon harusnya kamu pake yang diameternya lebih gede. pasti cakep banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha minusnya memalukan,ini lagi nyari yang 18mm nih :P

      Hapus
  4. Nice info, cantik!
    Oia, sudah ikutan foto kontes dan tutorial make-up ini belum? Ikutan yuk dan langsung klik Disini

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya