Selasa, 21 Mei 2013

D'eyeko Syahrini Surya Kencana Eyelashes

Bulu mata adalah sebuah kewajiban untuk menghasilkan riasan mata yang dramatis. Nggak perlu macem-macem teknik pemakaian eyeshadow buat bikin mata dramatis, eyelashes saja sudah cukup membuat matamu dramatis. Hanya saja memang eyemakeup membantu tampilan lebih dramatis lagi, hasilnya kalo pake eyelashes+eyemakeup adalah mata kamu cetar membahana.

Kebanyakan klien saya takut dan nggak mau pake bulmatsu, karena katanya bakalan ngganjel atau nggak bisa buka mata. Padahal alasan sebenarnya adalah karena bulumata kepanjangan atau peletakannya yang kurang tepat. Seharusnya eyelashes disesuaikan dengan bentuk mata asia yang cenderung pendek dan diletakan tepat diatas garis bulu mata, sehingga bulu mata tersebut tidak mengganjal atau memberatkan mata sehingga nggak bisa melek.

Nah loh, ribet banget kan? Untungnya D'eyeko mengeluarkan eyelashes yang terbuat dari human hair dan panjangnya yang pas tanpa perlu dipotong-potong lagi sehingga nyaman untuk mata asia kebanyakan. Dan mereka berbaik hati mengirimkan saya beberapa produk syahrini eyelashes untuk dicoba.


 Pada kesempatan ini saya akan mereview salah satu serinya yaitu "Surya Kencana". Produk ini direkomendasikan syahrini untuk tampilan dolly look atau mata boneka. Siapa tahu dengan tampilan ala mata boneka lantas kamu bisa digebet banyak towok tsakep cekawli .


Saya suka kemasan d'eyeko berkesan mahal dan eksklusif. Di kemasannya juga ada foto dan tanda tangan syahrini. Berasa saya fans yang bahagia karena dapet tanda tangan dan fotonya, padahal saya bukan fans mbak syahrini, hanya saja saya suka koleksi sepatu dan tasnya. *digetok fans syahrini*


Desain bulu matanya unik, jarang ditemukan di brand lain. Kalo brand lain panjang pendek, surya ini panjang semua dan pendeknya nggak banget.

Nah, dibawah ini muka saya sebelum pake eyelashes dari syahrini. Cantik ya saya? Cantik dooong. Mama,  Papa,  mantan, gebetan, calon gebetan, tetangga, sodara, bahkan teman mamapapa semuanya bilang saya cantik.


Dan ini ketika saya sudah memakai surya kencana.


Jujur menurut hati saya yang terdalam, menurut saya, eyelashes se Lebay ini harus diseimbangkan dengan menggunakan bulu mata palsu bawah. Kalo nggak efek yang dihasilkan kurang dramatis. Coba bayangin bulu mata kamu tebel atasnya aja, sedangkan bawahnya nggak ada?  Kayak abis nyabutin bulu mata bawah kamu jadi gundul deh. :))

Eyelashes ini cukup nyaman kok, ujung-ujungnya nggak begitu nusuk mata. Nggak berat juga asalkan kamu pasang tepat di atas bulu mata asli kamu. Bikin tampilan dolly look seketika. Hihi.
Buat kamu yang nggak punya lem bulu mata palsu, tenaang, di dalam kemasannya sudah disertakan lem bulu mata palsu juga kok.

Dan saya sengaja bikin Makeup of the Day dengan eyelashes ini.


Keliatan dramatis, ya, mata saya? Nggak percaya?

Tanpa eyelashes mata saya jadi jelek. Nggak hidup. Pucet banget. Jadi percayalah pada klaim bahwa eyelashes itu bikin mata lebih hidup. :)

Kelebihan bulmatsu ini,
1. Cukup nyaman dipakai
2. Kemasannya eksklusif, cocok untuk kado atau hadiah.
3. Bisa bikin mata keliatan dramatis.
4. Pas dengan ukuran mata asia
5. Terbuat dari bulu mata natural.

Kekurangan
1. Mahal
2. Lemnya kurang oke

Harga? Rp 50.000

Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa mampir ke website mereka.

Nah, ada sedikit tips dari D'eyeko agar bulu mata tahan lama. Simak yuk

Agar bulu lebih tahan lama:
-Jangan terkena air atau maskara
-Jangan menggosok mata saat memakai bulu mata
-Saat melepas bulu mata dari tray, tarik ujungnya sekaligus, agar ruas pangkal bulu mata tidak patah
-Setelah dipakai, selalu lepaskan bulu mata dengan perlahan
-Selalu bersihkan sisa lem yang menempel



Ciyuuuuuuum cantik buat semuanyaaa...




8 komentar:

  1. waaa makeupnya keren!! hehe. Aku suka smokey eyes-nya dek :) eyelashesnya juga keren, mendukung banget.

    xoxo
    your blog's new reader :)

    BalasHapus
  2. Maap oot, itu lipsticknya cakep... pake apaan pon? hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa banyak yang tanyak yak -_- Itu viva queen 123 dicampur fanbo 20 sama maybelline natural nude. Campuran sendiri, jadi diancurin kemudian dimasukin ke jar gitu

      Hapus
  3. say bersihin eyelashes kalo bekas dipake gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo putri, kamu bisa hilangkan lemnya yang tersisa di sekitar benang. kemudian tempel lagi di tempatnyaaa

      Hapus
  4. say gmn caranya kah bersihin bulmat yang udah dipake? pake tisu basah/makeup remover ato apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara bersihinnya kamu bisa hilangkan lemnya yang tersisa di sekitar benang. kemudian tempel lagi di tempatnyaaa. jangan sampe kena air ya, apalagi dicuci.

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya