Jumat, 07 September 2012

Shampoo dan Conditioner

aw aw aw... Arigatou Gozaimasu semuaaaa... hihihi
ses tintas yang kayak latina seksinya penasaran sama sampo sama condi yang ladypon pake. jadi yuk cerita disini...
ada yang punya masalah sama rambut? sama dong. kalo kamu apa? kalo saya mah rontok gegara putus sama ketombe. penyebabnya? gara-gara pewarnaan sama dulu pernah di smoothing. sampe sekarang ngefeknya. ssudah berbagai cara saya coba. mulai dari pake shampo merk a, condi merk a juga, terus merk b dll. sampe capek dan ngebiarin gitu aja. Kemudian mama ngajak ke toko kosmetik, nah ke counter matrix lah.. disana dikasih samponya yang seliter, condi aka hair mask sama tonernya. shamponya bagus sebenernyatapi ribet, nggak boleh basah dulu, jadi kita keramasan tanpa air yang banyak, terus perlahan lahan ditetesi air sampe busanya banyak. terus baru kayak keramas biasa. Buat saya yang pecinta simple dan cepet, nggak praktis banget. Jadilah sampe sekarang saya pake hairmask sama tonernya doang. hihihi. tapi tonernya abis ers, jadi ga difoto dulu yaaa, sekarang mau nunjukin si hairmask dulu

gedaiiii banget kan? 1000 ml bok,
untuk lebih jelasnya saya foto tulisan 1000ml itu ><
 beneran kan? ini beli kurleb kelas 2 sma, jadi setahun lalu dan sekarang masih seee...
separuh, secara saya makenya sendirian aja. padahal juga ga dihemat-hemat
sekarang samponya, karena ketika saya ngaca dan menemukan wajah saya yang imut, maka saya memutuskan memakai sampo bayi. karena biasanya bahan2 dari benda-benda untuk bayi dari bahan natural, hihi. nggak tanggung2 saya beli yang gede jugaaa
buat yang mau tau ingredients nya
klik aja gambarnya yah...
hasilnya? rambut saya yang susah panjang karena rusak sekarang jadi sepinggang yang paling panjang, jadi halus dipegang, jarang yang rontok dan ketombe berkurang...
hihi
foto akan segera saya apdet. tunggu tripod :P

cheers
Ledipon

4 komentar:

  1. Klo saya pk sampoo baby, jadinya lepek :( ga cocok
    Pdhl pgn bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. shampo bayi kan banyak jenis dan merknya, mungkin kamu harus terus mencoba dan mencari sampai kamu menemukan pujaan hatimu :P

      Hapus
  2. Nice products.^^
    Maybe follow each other on BLOGLOVIN and GFC???
    My Blog

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya