Sabtu, 02 Juni 2012

Makeupnista Challenge : Batik (make up)

hai all.. *goyang cumi geol*
hari ini disela kesibukan yang sangat super duper sibuk luar biasa (maklum baru uukk) saya menyempatkan diri buat posting make up batik saya buat makeupnista challenge ^^
inspirasi datang dari kain batik warna-warni
dan inilah look yang saya buat :)
nyobain pake bulu mata alay ><




dan karena saya rasa bulu matanya terlalu alay, akhirnya saya melepasnya.. ^^



adonannya?
caring bbc
inez anti clarifying ivory
liptick dari loose pigment yang dicampur lipgloss
mote
eyeshadow sari ayu seri jawa timur


 bagaimana menurut kalian???

cheers
Ledipon

16 komentar:

  1. Pooonnn, kereeeennnnnn. Kreatif banget deh ambil ide dari batiknya. Andai aku bisa nggambar -__-.

    Lipstiknya cakep pon. Pake pigmen inez? Itu warnanya kayak lipstick vivaku.

    Wuidihh pada mbatik muka nih... Post ku natural aja gpp yak? Aku gag dandan udah cantik kok.. *ngeles bajai* *padahal aslinya nggak bisa dandan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      itu nggak gambar kok, tapi ngorek2 ><

      iyaaaa, aku kepengen lipstik vivamu, tapi di solo susah nyari, yodah ada pigmen dipakailah ^^

      gapapa, hahaha. kamyu udah cantik kok ses.. hahahahhaa

      Hapus
  2. Yosiiiiiiiiiiiiin, keren bangeeeeeeeeeeeeeet! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bisa gitu lho bikin kek gitu =,="
      aku udah bikin, tinggal post di blog, tapi simpel banget, minder lah sama kamu >'<
      wuah, bulan ini aku baru dimasukin list nih, blm dapet logonya, huhu. padahal blogging ttg beauty udah lama, cuma gak teratur, jadi gak kepake sama ses Stella blog-post ku yg dulu2, hiks T__T

      Hapus
    2. cepaaat postlah hasilnyaaa
      ayoooo semangat dillaaaa.. ini nggak seberat push up sama bedah mayat kok ^^

      Hapus
  3. Lucu jugaa idenya.... :D
    itu yang di mata kiri atas pake manik2 ya?
    gimana nempelinnya?
    pake lem bulu mata? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaaak, tapi pake lem yang bening yah bukan yang putih ^^
      soalnya kalo putih kan tipenya ngelupas, kalo yang bening kayak karet gitu.. jadi susah ilang.. ><

      Hapus
  4. Yos, aku tag kamu di 11 random Things about me lhoo :D http://cikobite.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus
  5. Cari lisptik viva? luwes koleksinya lumayan lengkap kok yos, di monita konter pojok ada viva juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah nyari kemana2 ><
      tp enggak nemu warna yang dipengenin :(

      Hapus
  6. wah keren lah dandannya... hahaaa
    mau juga dong di dandanin
    udah dapat logo pon?
    udah 6 bulan yah ngeblog..
    senangnya, makin terlihat di IBB. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi kindi :)
      sini ke solo..
      alhamdulillah yaaaah ^^
      ayo kamu keep fight biar dapet logo

      Hapus
  7. aku suka...cantik sekali...semoga berjaya ya

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya