Rabu, 20 Juni 2012

Aneka Yes Cover Model Competition

hai all, apa kabar semuanyaaa? ^^ *sambil goyang cumi geol*
saya balik lagi setelah semedi sekian lama dari dunia perblog-an. hihihi
alasan saya semedi karena kesibukan dan juga sempat berada di jogja dan rumah disana sangat primitif, terletak di jakal atas dan tanpa internet. eh, balik ke topik utamanya ah, hihi. Kenapa post saya yang ini saya beri judul tersebut? bukan, bukan karena saya yang ikut pemilihan model look buat cover competition, masa saya jadi model sudah lewat jauuuuh banget *terngiang kenangan model cilik* tapi karena sahabat saya, dimdim, dia mengikuti pemilihan tersebut. Lantas apa hubungannya dengan saya? dia meminta bantuan saya untuk me-makeup-in dia ala korean look. pertama-tama dalam bayangan saya, korean look itu cowok yang putih2 nan cantik, bereyeliner tebal dan potongan rambut yang stylish. tapiiii, teman saya berkulit hitam manis, dan dia nggak mau eyeliner yang tebal, jadilah saya sebagai asisten merangkap MUA jadi putar kepala. Dan Alhamdulillah, akhirnya masalah bisa diselesaikan. Saya bikin dia jadi gothic korean look, dan saya anggap dia orang korea yang lagi tanning ><
langsung ke fotonya yaaaaah :P

 foto diatas adalah foto rekan satu team saya, dia biasanya yang mengurusi style dan hair do serta pemilihan warna ^^

ini adalah teman saya, make up temanya korean gothic
 nah ini baru lengkap, saya dimdim dan maspah, model dan 2 assisten, hebat yah temen saya. Belum jadi artis terkenal tapi sudah bawa assisten 2, dan assistennya cantik juga ganteng *eh*. hihihi
ini adalah style rambut yang dibuat oleh maspah, look so korean, bikinnya juga 1 jam, alasannya? dimdim rambutnya di smoothing jadi lepek dan susah buat dikeatasin.

 taraaaa, dimdim sedang beraksi diatas catwalk dia memang model danar hadi solo ><
sahabat saya yang paling ganteng, adit, duet bareng ikhsan idol ^^ suaranya? bagusan mana yaaa? kalo mau denger bisa buffer di video yang sudah saya upload di youtube .
terakhir, ada foto narsis saya


adonan make up saya,
face
pelembab dari inez (lupa namanya)
parasol sunblock
inez correcting cream dark and light for concealor
max factor age elixir foundation #golden
fanbo twc sawo matang (ketuaan buat saya)
inez modest blush

eye
revlon matte eyeshadow vintage lace
la tulipe eyeshadow natural
pixy white eyeliner
silky girl gel eyeliner
maybelline magnum volum express
revlon matte eyeshadow brown for eyebrow

lipstick
inez teracotta

so how do you think? ^^




Kalau mau belajar sama saya juga bisa kok, ada makeup class jakarta dan ladypon privat makeup class.. ^^. 

Mau wisuda, nikah, kondangan? Mencari jasa makeup artist di solo ? Bisa kok hubungi saya di yosinta.yosin@ymail.com / 083865222236 . Dan karena UAN sudah selesai, saya bisa tiap hari ^^
 


cheers
Ledipon

6 komentar:

  1. Seperti bionya = seksi dan semokh.. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaah aku tersanjung
      makasih lady *peluk cium*

      Hapus
  2. wawww...keyeeennn. bisa makeupin cowoq juga >'<

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu waktu les diajarin juga mbaaaaak ><

      Hapus
  3. Itu Aneka Yes sekarang model pemilihannya per kota gitu ya? Jadi ada seleksi di kota2?
    Atau gimana sih? Jamanku (hadeuh tua), cuma ngirim foto, trus yang lolos dipanggil ke jakarta gitu soalnya.

    ihiw, ledipon cantikkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya pemilihan kota per kota terus dipanggil ke jakarta atau jd pemeran sinetron apa gt, iya si, jamanku sd dulu jg gt (ketauan masi kecil)
      haha
      aaah, makasi. , sepatumerah jg cantik kok. Kayak putri jawa. . .

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya