Rabu, 19 Agustus 2015

Grand Launching Hayyana

Halo semuanya, apa kabar? Lama banget kita enggak ketemu. Maafin saya jarang update soalnya saya lagi punya banyak kerjaan dan projek yang membuat saya jarang dirumah. Rencananya saya mau bikin makeup class di Solo sama salah satu MUA hits Solo. Doain biar acaranya lancar dan banyak yang dateng ya! Kalo kalian asli solo atau mau meet up sama saya boleh kok join makeup classnya. #promosi

Kali ini saya mau cerita sesuatu. Jadi beberapa lalu ada brand skincare baru, hayyana memberikan undangan melalui email untuk datang ke grand launching produk mereka. Saya yang kebetulan selo dan suwung menyetujui untuk datang ke acara mereka yang diadakan di candi Prambanan, tepatnya di ramayana ballet.

Buat yang belum tau, hayyana adalah produk lokal asli jogja yang menawarkan skincare yang terbuat dari kepompong emas (Golden Cocoon). Katanya sih kepompong emas ini sudah dimanfaatkan oleh putri kerajaan jogja dan menjadi rahasia kecantikan mereka. Menurut studi kedokteran, royal golden cocoon sendiri mengandung zat asam amino serisin yang berfungsi melembabkan, anti aging dan mencerahkan.

Produk mereka sendiri terdiri dari 3 jenis, yaitu Royal Golden Cocoon Deep Cleansing, Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream dan Royal Golden Cocoon Brightening Cream.





Sekarang kita kembali ke Grand Launchingnya, mari kita lihat foto GL nya.





Siangnya ada acara press release di prambanan juga. Kalo kamu kayaknya kenal sama orang-orang di foto atas berarti kamu udah tau siapa para sosok dibalik hayyana. Nggak tanggung-tanggung, ada keluarga keraton Jogja dan dr. Freddy yang berada di balik layar Hayyana. Ngomong-ngomong soal keluarga kerajaan, jogja termasuk yang paling keliatan eksis dan sering masuk TV nggak sih?

Malamnya disambung dengan acara tari kepompong emas (nggak tau judulnya), ngomong-ngomong  ini pertama kali saya ke ramayana balet dan liat tarian disana, walaupun bukan tarian ramayana normal tapi tetep cantik banget. Suatu hari saya harus kesana buat liat ramayana balet deh. Sama siapa? Ya sama siapa aja yang mau diajak, secara saya single dan mandiri.




Ada guest starnya juga, gea simanjutak kalau nggak salah namanya, Btw kebayanya lucuk! Di akhir acara baru tahu bahwa ini rancangan Anne Avantie. Ya, pantes aja bagus bangeeeet! Saya mau diendorse kebayanya juga dong bunda Anne :')

Di akhir acara Hayyana berbaik hati memberikan ketiga produknya kepada saya, tunggu reviewnya ya!


Website Hayyana 

2 komentar:

  1. ihhh.. saya lupa lho kalo kamu based-nya di solo :) minggu lalu saya 4 hari jalan-jalan ke solo.. sempet bingung mau wisata kuliner di mana, dan tempat apa yang toddler friendly.. akhirnya ke candi cetho, ndoro donker, trus besoknya ke museum sangiran :)

    it was fun!

    kapan-kapan ketemuan yaaaa

    BalasHapus
  2. Dear,

    Check juga review yang aku tulis yaa...
    http://www.cleosika.com/2015/08/rahasia-kecantikan-putri-keraton.html

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya