Rabu, 04 Maret 2015

Flowery Garden Makeup Look

Jadi pertamanya saya mau ikutan IBB MUC yang flowery garden, tapi nggak baca tanggal jadilah telat. Sedih deh. Daripada sibuang mendingan masukin blog aja.

Flowery garden adalah makeup yang terlihat sweet dan cute yang terinspirasi dari taman bunga. Kalian bisa bayangin kan makeup yang natural terus di kepala ada mahkota bunga yang gede, jadi kayak cewek beneran. Nah, berhubung saya pengen yang diluar kebiasaan, jadilah saya bikin makeup look yang sweet tapi dengan foto yang diedit agak creepy. Mas anu aja malem-malem buka foto saya di IG dan dia bilang kaget. Berarti beneran nyeremin dong ? :')

Inspirasi makeup look saya kali ini dari bunga mawar pink yang biasanya ombre, jadi atasnya pink tua bawahnya pink muda. Saya aplikasikan di bibir saya dengan ombre lips. Selain memberikan kesan cute, oke saya nggak imut tapi seksi, juga memberikan kesan bibir lebih kecil, secara bibir saya kan tebel banget. Untuk bagian mata saya menggunakan gradasi cokelat yang halus dengan warna cokelat gelap di v corner kemudian saya blend ke depan.

udah siap liat deretan foto cantik saya yang panjang? Jangan sampai ikutan kaget juga ya.



























Yuk ikutan recreate makeup look ini, submit di blog kamu atau boleh kirim ke line lady_pon atau email ke yosinta,yosin@ymail.com. Mereka yang submit bakalan saya upload di IG Ladypon_MUA dan bakalan saya post di blog saya juga.


Jadi gimana menurut kamu? Nyeremin kah? Atau saya cute? hahahaha. Yuuuk komen dan tinggalin link blog kalian dibawah biar saya gampang mainnya. 




Love, 
Ladypon Cantik


6 komentar:

  1. suka lip color nya :3 anw, salam kenal ^^

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
  2. cantik mbak :*
    cuma menurutku jilbabnya kelihatan ribet eheheh :D
    salam kenal ya. aku dari jogja ^^

    yuk mampir2. aku lagi ngadain giveaway. ditunggu partisipasinya ya http://helluvabutlr.blogspot.com/2015/03/kawaii-potato-x-de-la-lune-mini-giveaway.html

    BalasHapus
  3. cantiiiik. sayang banget gak sempet disubmit :(

    BalasHapus
  4. Hahah.. Aku ngga bisa make uuuuup.. :P

    BalasHapus
  5. hey there my dear :) cool post !its pretty! please keep doing more :)

    Visit my pages if you like and maybe you would like to follow each other? let me know and leave me your links aswell

    My Blog | Facebook | Bloglovin | Lookbook
    | Header I made for bloggers

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya