Sabtu, 12 Juli 2014

Hitam Putih dan Misterius

Hai semua!!
Long time no see *senggol pinggul kayak Nadya Hutagalung*

Buat yang follow IG saya (ladypon) pasti tau kalo saya lagi suka foto-foto pake kamera dan editan ala-ala vscocam yang vintage-vintage gitu. Buat yang belum pernah buka galeri IG saya, cus mampir. Tapi di galeri saya jarang banget ada foto beauty gitu. Mungkin besok atau kapan, saya bakalan bikin akun lain yang khusus tentang beauty.

Nah, di galeri IG saya akhir-akhir ini lagi banyak foto BW atau hitam putih. Soalnya foto bw kalau diliat itu lucu, semacam misterius, terus kamu bisa memilih warna sendiri dengan imajinasi. Kesan lain yang diberikan adalah misterius dan ada semacam perasaan yang susah dilukiskan dengan foto BW.

Kemarin, iseng-iseng ketika ngabuburit saya hubungi temen saya, kemudian saya ajak untuk bikin makeup dan photo session dan karena kita suwung, jadi hari itu juga langsung cus bikin. Lokasinya sendiri adalah jalan sepi ditengah sawah yang jarang digunakan orang. Tapi waktu kami kesana banyak orang pacaran. Yaampun, ini bulan puasa dan masih ada orang pacaran sambil pegangan tangan di siang bolong? #ngiri
Dan sekarang, enjoy hasilnya :)








Eh, btw si sephora udah buka di Indonesia ya? Ada yang udah kesana? Review dong ! Ladypon penasaran banget nih. Kalau review pada bilang worth it baru mau kesana, jadi nggak sayang sama duitnya. #pelit


Akhir kata, Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, buat yang nggak puasa boleh makan asal jangan bikin pengen ya! :)



Salam Seksi, 
Ladypon

3 komentar:

  1. bagus yos :D kalo B&W emang kesannya misterius kita keren :)

    BalasHapus
  2. Sephora di jakarta kurang lengkap say :( brand UD, Stila, Marc Jacobs,Tarte, dll belum ada :( tapi untuk masalah harga murahan di counter sephora daripada di online shop :)

    BalasHapus
  3. keren !!!

    http://amourpixie.blogspot.com/

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya