Rabu, 23 Juli 2014

Arti Sebuah Bra

Satu hal yang penting banget dalam hidup saya adalah..... BEHA !

Saya peduli banget sama salah satu benda wajib wanita ini. Kalau keluar rumah harus pake Beha, iyasih semua cewek juga harus pake beha.  Nah, kriteria memilih beha menurut saya sendiri agak ribet. Kalau mama saya bilang, ngapain beli beha bagus-bagus, ujung-ujungnya bakalan ketutup. Tapi kalau saya, mau ketutup atau kebuka, beha harus tetep kece dan nggak boleh sembarangan. Bra itu harus membentuk dada saya yang seksi ini dengan sempurna, lantas menopang dengan kuat dan nggak sakit kalo dipakai.

Rasanya kalo pake bra yang nggak seksi itu jadi minder, soalnya biasanya bra nya kan bentuknya kayak kerucut, nah bakalan bikin bentuk bayangan kayak puting di baju. Saya emoh kayak gitu, nggak seksi, nggak cantik. Jadi kalo liat mbak-mbak cantik dan seksi tapi behanya jelek, jadi ilfeel. Untung aja mas gebetan enggak pake beha yang bikin saya ilfeel. Jadi arti sebuah bra buat saya adalah belahan jiwa tapi bukan belahan jiwa di kamar, karena nggak boleh pake beha untuk tidur.

Karena ukuran saya ajaib, oke saya bilang ajaib soalnya size saya nggak gampang ditemui di toko biasa, jadi saya nggak suka kalo beli langsung di toko. Kalo lagi ke toko baju M, kan biasanya pengen beli beha lucu yang kayak yonghert atau apa gitu yang kembang-kembang, pasti nggak ada sizenya. Kekecilan, mentoklah, jadilah saya lebih suka beli online atau nitip orang kalo lagi pada keluar kota. Lagian saya sibuk dan nggak sempet buat ke pusat perbelanjaan karena banyak kerjaan yang harus dilakukan dan keasyikan kencan.

Nah, iseng-iseng saya cari bra online dan ketemulah sama Zalora . Dan ternyata zalora jualan beha juga! Saya bahagia banget! Behanya udah dipake sama model pula, jadi lebih gampang pilih model yang diinginkan karena keliatan bentuknya kalo dipake. Buat kamu yang kepo bisa cus ke web bra zalora. Dari tetek kecil sampai tetek gede ada kok disana sizenya. Apalagi abis ini lebaran, uang fitrahnya banyak banget pasti, cus beliin beha !
diambil dari zalora.co.id


Gimana, beha di zalora kece kan?? Mau beli pun gampang karena udah dipake di modelnya.

Karena ini bulan puasa akhir, saya mau mengucapkan selamat puasa. Ibadahnya ditingkatin ya! Jangan males nanti jadi gendut :(

See ya di post selanjutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya