Kamis, 20 Februari 2014

Random

Hai semua.. Apa kabar???
Lama banget saya nggak update blog, sampe-sampe pada ngirim email, ngeline, bbm, dan komen di instagram. Masih nggak nyangka aja ternyata ada yang perhatian sama saya. *terharu*

Buat menebus dosa, saya mau nawarin beberapa review nih.. pada pilih yang mana duluan ya.
  1. L'oreal magic nude 
  2. Bourjois Healthy mix
  3. Naked 1
  4. Maybelline Color Tattoo
  5. The balm shelter
  6. bbcream caring everlast
yuk kalian pilih mana yang harus saya review duluan ! :D

3 komentar:

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya