Kamis, 12 Februari 2015

Demam Liquid Lipstick

Assalamualaikum semua,

Setelah 3 bulan enggak ngeblog karena wifi rumah dicabut mama, jadinya saya kudu puasa nulis dan sampai akhirnya beli modem dan bisa online. Yay! Apa kabar kalian? Ladypon kangen banget *hug*

Kalo yang udah follow instagram saya , @ladypon dan @ladypon_mua pasti tahu kesibukan saya main kesana-sini sampai salah satu temen ngegym saya ngeledek dengan bilang, "Nggak liburan lagi?" Gimana enggak gitu, saya abis dari Bali 10 hari terus ke Pacitan dan Semarang dan dalam waktu dekat saya mau ke Jogja dan Jakarta. Kondisi kulit muka saya jadi jelek, hitam dekil jerawatan dan gampang merah. Uuuuh, saya lagi recovery sekarang. Nanti kalo udah bener saya pos apa aja yang saya lakuin ya.

oh iya, postingan kali ini saya mau bahas liquid lipstick yang lagi ngehits di Dunia. Kayaknya semua brand ngeluarin deh (brand lokal aja yang belum bzzzz) . Kapan ya brand lokal macam sariayu, bless,  inez ngeluarin liquid lipstick juga? Kayaknya masih lama.

Liquid lipstick sebenernya nggak jauh beda sama konsep lipgloss yang cair. Mungkin LL lahir dari keluhan orang akan lipgloss yang kalau pakenya nggak bener bakalan bikin kayak makan gorengan atau bikin bibir dower (?). Bedanya si liquid lipstick ini punya claim tahan sampai 24 jam. Astaga! Bisa bayangin 24 jam lipstiknya nempel mulu? Nggak bakalan geser atau pun hilang even makan dan ciuman? Saya mauuuuu bangets!

Cuman nih ya, tiap mau beli berasa sayang aja. 188rebu keatas buat sebiji lipstik yang belum tentu saya suka, Contohnya bourjoise rouge velvet, dia curaaaang. Ga sediain tester di counter, sebagai wanita pecinta tester eh maksud saya beauty addict yang galauan saya butuh tester. Gimana dong kalo udah beli tapi enggak cocok? Kan sedih. Yaudah, yuk kita bahas beberapa lipcream yang lagi hits

1. Bourjois rouge edition velvet Rp 188.000


Reviewnya sih bilang ini better daripada lime crime dari segi tekstur karena nggak bikin kering. Tapi, ketahanannya kurang dari 6 jam aja. Lip cream ini selalu OOS di mana-mana, sampai para OS jual dengan harga mahal, hampir 1,5 kali lipat. Di mall deket rumah saya sih ada, cuman nggak ada testernya. Si BAnya saya tanyain juga cuman heem heem aja nggak membantu sama sekali. Harganya 188ribu, termasuk hitungan medium dalam keluarga lip cream.


2. NYX softmatte lip cream Rp 99.000
Halo, ada yang nggak kenal SMLC dari nyx ini? Well kalian ga up to date berarti. Soalnya si lip cream ini hits banget sampe berlomba-lomba buat ngoleksi. Cuman nih, saya nggak begitu cocok sam formulanya. Bikin bibir kering :') Tapi nggak semuanya bernasib kayak saya kok. Ada yang cocok banget sampe koleksi 22 warnanya. Soal harga, 99 ribu. Saya nggak tau ini itungannya mahal apa murah. Tapi lip cream ini yang paling murah diantara yang lain. 


3. Lime Crime Velvetine  Rp 385.000


Coba tanya sama cewek jaman sekarang, kalo mau dibeliin lipstik mereka pasti pilih limecrime. Dah, sampe temen saya yang cowok aja tau pacarnya suka limecrime. Katanya sih tahan lama sama tahan buat ciuman. Ada yang udah pernah coba? 

4. Stilla Stay All Day $22



Yang bikin dia hype banget adalah karena dia keluaran stilla dan termasuk yang pertama kali mengeluarkan liquid lipstick yang tahan lama. Teksturnya cair dan ketika kering berubah menjadi matte. 


5. MUA Luxe Rp 85.000 - Rp 150.000

Seakan nggak mau kalah, brand low budget macam MUA pun ngeluarin liquid lipstik. Sama-sama tahan lama dan cair, tapi katanya setiap shade memiliki tekstur yang berbeda. Nah saya jadi mikir kualinya beda apa ya? Sampai teksturnya bisa beda gitu. 


Kalau saya pribadi pengen banget cobain. Ini lagi nabung sama berusaha ngabisin lipstik yang ada. Soalnya pas saya mau beli si bourjois karena konternya 5 menit dari rumah, mama langsung ngomel-ngomel katanya saya suruh ngabisin lipstik yang ada dulu. 


Kalo kamu gimana? Udah pernah cobain atau masih penasaran kayak saya? Yuk share :)


17 komentar:

  1. Kemaren itu aku udah ikutan PO dapet harga 170, yah lumayan lah ya dibanding harga konter, eh tapidibatalkan karena promonya udahan gitu. HUweee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha seriusan? di fd kapan hari jadi 154 aja van.. aku telat :')

      Hapus
  2. tambahan, Sophie Paris Soft Matte Lip Color, harganya 30 rebu loh, tapi staying so-so lah hampir mirip NYX habis makan ilang :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakaaaah? aku cus beli!!! makasih nita <3

      Hapus
  3. Make Over, Amaranthyne, dan Mazaya termasuk yg uda ngeluarin liquid lipstick ko. Bahkan kl Make Over uda ada sjk blm demam LL ini terjadi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah? tapi mereka kebanyakan glossy :(

      thankyouuu :D

      Hapus
  4. inez udah ada liquid lipstiknya kok yg seri 900. aku beli maret taun kmrn kalo g salah
    warnanya keluar bgt. lumayan tahan lama n ga lgsg ilang, nggalin stain2 gtu, tpi lengketnya d bibirku g nyaman, aromanya jg ga enak, kdg2 kejilat n rasane yakkk
    msh mendg makeover

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah?? wah aku kudu nyobain makeover kalo gitu.

      makasih yaaa sarannya ^^V

      Hapus
  5. sama mbak, aku juga menunggu produk-produk lokal mengeluarkan liquid lipstik yg hasilnya matte. Di web inez ktnya udah ngeluarin liquid lipstik tp engga tau deh hasil akhirny matte or glossy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. inez itu kayak lipgloss mba :D
      kalo yang matte baru sophie martin

      Hapus
  6. Halo Lady Klepon, salam kenal ya aku juga dari Solo :)

    Aku juga termasuk korban racun si Liquid Lipstick ini. Baru coba si Bourjois, NYX SMLC (tapi kayaknya ini nggak termasuk liquid, tapi cream. Aku lihat di IG dg hashtag #nyxreveal bakal ada NYX liquid suede soalnya), dan MUA Luxe Velvet. Paling suka SMLC sih karena baunya paling enak hahaha dan pilihan warnanya sesuai seleraku, meskipun dia ga se-awet dan se-pigmented daripada yang lain. Pengen banget coba si Lime Crime shade Riot cuma kalau baca skandalnya jadi maju mundur. Sekarang lg berburu Girlactick yang reviewnya bagus2 semua, sayangnya oos di mana-mana juga hehehe.

    Nice to know you,
    TNTY
    http://tntyoftheday.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo tantya,
      seneng banget bisa ketemu blogger dari solo! Let's meet up lah :D

      Hapus
  7. saya suka banget stilla yang patina.. secara di sini ga ada yang jual di mall kayak di jakarta, akhirnya nitip beli sepupu yang lagi ke KL, harganya setelah dikurs jadi sekitar 278rebu.. sukaaaaaa banget ama warnanya :) akhirnya makenya kalo special occassion aja biar rada irit.. hihihi.. untuk daily activities mah pake nyx, tergantung mood aja.. ganti-ganti sao paolo atau monte carlo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai pipit, thankyou for share. kebetulan aku belum pernah beli atau nyobain stilla patina soalnya masih over budget buat aku :)
      Kalo nyx smlc aku ga begitu sukaaa, pecah di bibir huhu :(

      Hapus
  8. Hay Lady Keplon.. Salam kenal, aku dari Padang...

    Waaahhh, jadinya bimbang ini mau beli SMLC nya, takut pecah juga di bibir, tapi warna nya bagus2 bangett,, cetar membahana, recommended yang mana mba bagus nya buat bibir yang kering?
    😀😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. vote for girlactick ! :D
      pon aja manggilnya. atau dari lokal brand ada polka kosmetik sama mineral botanica

      Hapus
  9. polka sama mineral botanica lagi booming banget juga ya kak, kasih reviewnya juga dong kak. terus ada yang tau ga belinya dimana? kalo aku biasanya beli online di silahqan.com tapi produk ini belom adaa

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya