Kamis, 21 Agustus 2014

Rangkaian Produk Simply Stay dari Mustika Ratu

Assalamualaikum,
Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi sama ladypon cantik dan seksi disini *kedipkedip*
Kali ini ladypon berkesempatan untuk mereview produk terbaru mustika ratu yaitu rangkaian produk simply stay. Acara ini diorganisir oleh B blog Indonesia dan disponsori oleh Mustika Ratu.

Klaimnya sih produk ini cocok untuk wanita yang aktif, praktis, cantik, selalu berpenampilan younger, serta memerlukan riasan setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama. Formulanya disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia dan mampu bertahan hingga 8 jam. Wah, bener nggak ya? Mau tahu pendapat ladypon tentang produk ini? Yuk baca sampai selesai.


 Apa sih kelebihan simply stay dibandingkan produk lainnya?
1. Bertekstur lembut
2. Melembabkan dan menghaluskan kulit
3. Mudah dalam penggunaannya
4. Tahan lama
5. Bersertifikasi Halal

wah, yang paling penting kayaknya poin nomer 5 deh. Apalagi kosmetik halal yang kece agak sulit buat dicari. Jadi buat para muslimah dimanapun berada, nggak usah takut buat pake produk ini.



Rangkaian produk simply stay terdiri dari moisturizer untuk kulit normal-oily dan normal-dry, liquid foundation, stick foundation, loose powder dengan shade pearly white, smoothie yellow, caramel latte, sweet choco.


Bisa diliat warnanya diatas kan? Pertamanya saya agak kaget sih kok warnanya gelap semua, ternyata setelah di swatch nggak segelap di pannya kok.

dari kiri ke kanan : pearly white, smoothie yellow, caramel latte, sweet choco




 Dan ketika sudah dibaurkan,


Nggak sengeri keliatannya kan? Oh iya, yang saya swatch si liquid foundienya aja.

Yaps, sekarang saatnya tutorial gimana cara pakenya, jangan bosen liat muka cantik dan seksi ladypon yaa


1. Pertama, pakai moisturizernya. Disini ladypon pakai simply stay moisturizer normal-oily skin. Produk ini ringan banget dan lumayan bisa melembabkan kulit dehirasi-oily saya.


2. Then, pakai liquid foundie dari simply stay. Shade yang pas di ladypon adalah smoothie yellow dimix sama caramel latte. Liquid foundie ini coveragenya sheer-medium dan buildable, jadi kalau kamu mau agak full coverage bisa di tumpuk beberapa kali. Tapi kalau masih kurang, sehabis pakai liquid foundie ini bisa ditumpuk dengan stick foundienya. Teksturnya juga ringan dan mudah dibaurkan.


3. Shading hidung dan pipi kamu dengan foundation stick warna yang tua, kali ini ladypon pakai simply stay stick foundie shade sweet choco. Aplikasikan pada garis tulang pipi, rahang, pelipis, garis batas rambut bagian atas dan tulang hidung bagian kanan kiri, baurkan dengan sponge atau jari. Beri highlight pada bagian bawah mata, dahi, bibir, dagu serta tulang hidung tengah.



4. Aplikasikan simply stay two way cake yang ringan banget ke wajah kamu, then pake blush on eyeliner dll deh.

Daya tahan produk ini 3-8 jam tergantung kondisi kulit lagi gimana. Kalau di kulit saya tahan kurang lebih 5 jam sebelum mulai ngecrease dan butuh sedikit touch up. Well, kalau saya tambahin setting spray mungkin lebih kece kali yaa. Buat hitungan produk lokal dengan harga sejenis, ini yang paling tahan lama.

Buat kamu yang lagi diet makeup juga nggak usah takut beli produk ini. Harganya murce indang alias muraaah. 

  • Moisturizer Rp 15.000
  • Liquid foundation Rp 20.000
  • Stick foundation Rp 50.000
  • Loose powder Rp 60.000
  • Two way cake Rp 75.000

Selain murce indang, ternyata rangkaian produk ini mengandung curcuma heyneana root extract yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, vitamin e sebagai antioksidan dan octyl methicinnamate sebagai uv protector. Wah lengkap yah ternyata, selain dapet cantik kamu juga bisa merawat kulit deh!

Well jadi kesimpulanya? Saya suka rangkaian produk ini terutama two way cake dan liquid foundienya. Memang dari lama sih saya suka sama mustika ratu, terutama line moor'snya, dan sekarang mereka mengeluarkan simply stay, gimana saya nggak excited buat nyobain??

Tetapi di dunia ini memang nggak ada yang sempurna, produk ini pun memiliki kekurangan.  Kekurangannya terletak pada aroma yang wangi banget. Kalau saya pribadi suka sama baunya, soalnya kayak rempah-rempah. Berasa putri raja banget, tapi mamas gebetan enggak suka :( 

Tetep aja sik, berdasarkan prinsip wanita dan ekonomi produk ini worth to try kok!


 
Bonus Foto selfie saya nih, hihi. Buat ngobatin kangen kalian yang pada protes saya enggak pernah update blog. 







Sekian postingan saya kali ini, kamu udah cobain simply stay belum? Share yuk ah!! :D 




 

6 komentar:

  1. Popon makin cantik klo berhijab, (: Itu coverage stick foundienya mumpuni gak Pon buat nutupin bekas jerawat?
    Nice post & salam kenal ya.. Sya follow blogmu, klo gak keberatan, folback ya, newbie nih di dunia perblogan, hehee.
    lifeofnineapril.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah makasiiih :D
      lumayan ngecover kok :)

      Hapus
  2. Cakep banget pakai produk Mustika Ratu kak :D sukses buat lombanya.. Aku juga ikutan loh, kunjungan balik sangat diapreasiasi ^_^
    chalwoo <3

    BalasHapus
  3. Cakep banget pakai produk Mustika Ratu kak :D sukses buat lombanya.. Aku juga ikutan loh, kunjungan balik sangat diapreasiasi ^_^
    chalwoo <3

    BalasHapus
  4. akkk.. penasaran sama liq foundienya.. soalnya skrg lagi pake alas bedak tasik kemuningnya mr

    BalasHapus
  5. popon pakai maskara apa? cantik banget matanya super lentik ^^

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya