Jumat, 26 Oktober 2012

Lovely Lue Giveaway

Dalam Rangka Ulang tahun yang jatuh pada 31 Oktober (halloween :P) Lovely lue  ngadain giveaway nih.. Ada beberapa pilihan dan ladypon piliiih Urban Decay Naked 1 Palette. Nah untuk memenuhi syarat giveaway tersebut maka harus menjawab beberapa pertanyaan,

1. Kenapa follow blog cc Lulu? 
Karena blognya isinya macem2, nggak cuman make up dan juga DIY, tapi juga masakan sampe design segala. hihi. Selain itu c Lulu punya make up banyak banget, udah kayak koleksi boneka aja. Selain itu, karena ci Lulu udah jadi make up artist di pekanbaru sanah jadi pengen liat hasil karya ci Lulu, buat belajar tentu saja.

2. Kenapa pilih UD Naked 1?
Soalnya namanya lucu, naked=telanjang. Berarti Urban Decay suka telanjang. Hihi. Enggak ding bercanda. Soalnya saya penasaran sama si naked ini, sedangkan harganya? lalalala uang saku sebulan deh, alamat ga jajan. Mau beli pun sayang, jadi (Bismillah) semoga bisa dapet UD naked 1 ini. (aamiin)

3. Create 1 look yang paling cici Lulu suka,
Nah ini nih yang paling susah -_- Tapi tetep harus berusaha.. hosh..hosh

mata melek 
karena mata saya gendut jadilah cat eyesnya masuk ke dalam.. ><

mata merem





Terakhir, saya ingin mengucapkan Selamat Ulang tahun ci Lulu, semoga selalu sehat sentosa, dikaruniai bayi yang sehat. Semoga makin bisa memaknai kehidupan. :)
cheers
Ledipon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya