Minggu, 12 April 2015

Review : Pixy Cleansing Express - Acnebrite

Halo semua, lama enggak ketemu. Apakabar kalian?
Lama banget enggak nulis disini dan saya juga udah hampir lupa gimana caranya nulis, semoga kalian nggak bosen baca review kali ini , ya !

Kali ini saya mau ngereview makeup remover praktis yang jadi favorit saya kalo pulang kuliah. Soalnya beneran praktis banget dan nggak pake rasa lengket macem pake minyak goreng sama nggak pedih masuk mata. Iya sih, waktu nyobain ngerasain removernya paiiit banget, kayak pahitnya kehidupan yang nggak berhenti juga. Rasanya kayak jamu brotowali pula. Yaudah anggep aja kalo nggak sengaja kejilat itu jamu gitu. 

Nah, makeup remover saya namanya "Pixy Cleansing Express - Acnebrite". Sebenernya mereka punya dua jenis, yakni acnebrite dan brightening. Tapi karena saya lagi jerawatan pasca naik motor terus dibali dan enggak pake masker, jadilah saya pakai yang acnebrite. 
 


Botol pixy ini berbentuk tabung agak melengkung, gatau nama bentuknya apaan. Tapi panjang dan nggak travel friendly. Jadi kalo saya mau travelling dan pergi jauh, saya bakalan nitipin pembersih ini di tas Mama, jadi biar nggak ngerasa berat. Hahaha. 

Tutup botol pixy ini berbentuk flip, cukup kuat kok. Udah 3 bulan dan enggak rusak itu sebuat kebanggaan tersendiri. Selain itu tutup flip nggak bakalan gampang ilang nggak kayak tutup ulir. 


Their claim, Pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol, lembut mengangkat seluruh kotoran dan sisa makeup pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non-acnegenic)

Dan bener banget, saya enggak jerawatan pas abis makeup-an. Padahal biasanya bruntusan dan jerawatan even cuman sebiji. Tapi timbulnya komedo nggak tau yaa, soalnya sebelum pake ini saya udah komedoan dulu. Tapi waktu pake ini, komedonya nggak nambah juga kok. 



Di kemasan belakangnya terdapat bahan baku dan kandungannya. Kalo soal bahan baku pas yah, even saya pernah ngecengin anak teknik kimia tapi tetep aja enggak ngerti. Yah mungkin besok kalo kencan bisa bawa produk beginian dan tanya-tanya buat bahan obrolan.

Ternyata pixy ini mengandung salicyl acid yang udah terbukti banget buat menangani jerawat. Dan dipotassium glycyrhezate (?) dari bahan alami jepang Kanzo yang terbukti membantu menyejukan kulit berjerawat. Kalo salah mohon dibenerin via komen yah! :D


Mari membuktikan daya bersihnya, urutannya dari kiri eyeliner gel, lipstik merah, max factor lipfinity,  makeup forever aqua rouge dan two way cake inez.


Satu kali usah, gel eyeliner, lipstik merah, max factor udah geser, TWC inez bahkan udah menghilang begitu saja. Tapi mufe aqua rougenya nggak ilang juga.


dan ini setelah berkali-kali usap. akhirnya hilang juga. Kalo buat menghapus makeup mata jangan pake ini ya, nggak bakalan ilang kalo maskara :')


Jadi kesimpulannya, 
+ lembut dan nggak bikin jerawatan
+ MURAH
+ mudah didapat dimana-mana
+ nggak bikin mata pedih
+ recommended untuk pemakaian sehari-hari. 

- daya hapusnya kurang bagus untuk makeup waterprof

Harga? Normal Rp 15.000 tapi saya dapet waktu promo dengan harga Rp 12.000
Recommended? IYA! Kalian harus cobain. 


sekian review dari saya, sampe ketemu di postingan selanjutnya ! 
Kalau ada kritik dan saran bisa via komen atau email. 

5 komentar:

  1. Murah tapi lumayan worthed ya.. Boleh lah dicobak kalok untuk make up minimalis :D

    BalasHapus
  2. Produk bagus thanks for sharing


    My blog
    VisitAngelRiuGyaru

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya