Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year

Selamat tahun baru semuanyaaa... semoga tahun 2014 lebih baik dari 2013 yaa.

2013 yang udah dijalani, bahkan senpet dibilang mau kiamat segal diawalnya, banyak banget kenangan, pelajaran, dan perjuangan. Nggaj keitung berapa kali nangis dan senyum bahagia kemarin.

Resolusi tahun baru ini saya pengen lebih serius kuliah. Kemarin saya sadar kalo kuliah berasa main doang. Kuliah makan pulang jalan, kuliah makan pulang jalan. Tahun depan harus serius. Amiiin.

Memperbaiki manner dan penampilan. Saya pengen jadi cewek yang beneran cewek. Kalem. Cuman susah bangeeeets. Yah semoga 2014 bisa kaleman dikit lah. Terus saya pengen diet dan bikin badan saya lebih seksi lagi.

Kesehatan dan kebahagiaan serta kesuksesan. 2013 kemarin saya sering banget masuk rs gara-gara stres. Nah makanya 2014 saya nggak mau mikir macem-macem biar ga sakit dan bahagia. Lantas semoga saya cepet beli rumah sama mobil sendiri biar cepetan nikah. Soalnya saya mau nikah kalo udah punya mobil sama rumah sendiri.

Dan harapan saya semoga ladypon_MUA makin rame dan cetar lagi. Nggak berhenti kerja tiap weekend. Amiiiiin.

Yang terakhir semoga kalian diberi yang terbaik ya :)

Wish kalian buat 2014 apaan sih? Yuk share sama saya :)

3 komentar:

  1. emmm... apa salahnya dengan jadi ceria, pecicilan dan centil?
    itu ciri khas loh ;)
    kalau dari orok nya memang begitu, trus tetiba jadi kalem, aku malah panik, jangan-jangan kamu lagi diguna-guna atau punya masalah berat :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dulu waktu bayi dibilang dokter autis soalnya gabisa ngomong sampe 2 tahun :))
      jadi sebenernya aku tuh pendiem *minta dijitak*

      Hapus
  2. Sweet Blog :)
    Following you now on GFC, Please follow back and return the support will appreciate it <3
    http://redraoalice.blogspot.com/2014/01/awesome-international-giveaway-january.html

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya