Sabtu, 17 Desember 2011

My Darling liquid eye liner

kemarin liat salah seorang temen yang matanya jadi bagus, sempet tanya pake apa, ternyata eyeliner MD. aku tanya beli dimana, dia jawab beli di strawberry, IDR 15k. murceee ternyata. nah kemarin mampir ke luwes terus iseng2 tanya ke mbak2 ba nya ada eyeliner md nggak, eh dijawab ada. Dan harganya tenyata cuman IDR 9,9k. murah banget. setelah dipake pun nggak mengecewakan, kekurangannya buat produk yang harganya murah belum ada. sama eyeliner duo-nya oriflame aja menang ini.

nb: ternyata setelah saya pakai lama, eyeliner ini gampang berguguran ><
saat MD dipake

setelah MD dihapus pake pixy

+ warna hitam pekat
+ mudah dipake      
+ ekonomis            
+ mudah dihapus  

- kalo belum terbiasa pake agak ribet
- gampang berguguran kalo kering


price : IDR 9,9 k
repurchase?NO



4 komentar:

  1. di semua cabang luwes ada kan ini?? pengen nyoba eyeliner cair..hehehe :D
    salam kenal saya diana

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergntung stok dear :)
      salam kenal jg

      Hapus
  2. aku juga pake ini murce dan cukup bagus untuk di pake sehari-hari hihihi
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, tapi aku lebih rekomendasiin pixy dear ^^

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya